Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Minggu Ini!

Rekomendasi rontonan film akhir pekan. (Foto: netflix)

Sukoharjonews.com – Beberapa orang sering menggunakan waktu akhir pekannya untuk bersantai. Salah satunya adalah dengan menonton serial film. Kecuali sebagian dari Anda adalah orang yang ekstrovert atau suka berpesta. Meskipun akhir pekan yang santai adalah surga bagi sebagian besar dari kita, masalah mungkin muncul jika kita tidak mendapatkan pilihan menonton pesta yang sempurna.

Namun bagi Anda yang ingin menikmati akhir pekan dengan bersantai dan menonton film, tidak ada salahnya Anda menonton film ini. Dikutip dari Web News Observer, pada Minggu (8/10/2023) berikut adalah rekomendasi film yang cocok untuk menemani akhir pekan Anda:

1. No One Will Save You
Untuk memulai musim seram Anda, tonton No One Will Save You di Hulu atau Disney+ +. Dibintangi oleh Kaitlyn Dever, tonton film thriller misteri tentang seorang gadis yang dirasuki makhluk luar angkasa.

2. Lupin Season 3
Kabar baik bagi para penggemar acara Netflix, Lupin. Setelah dua tahun hiatus, Assane Diop kembali menghadapi musuh lama. Semua episode akan dirilis sekaligus pada tanggal 5 Oktober, cocok untuk akhir pekan yang menyenangkan. Jika Anda belum menonton musim sebelumnya, Musim 1 dan Musim 2 juga tersedia untuk streaming di Netflix.

3. Ballerina
Film thriller balas dendam Korea Selatan yang dibintangi Jeon Jong-seo dan Kim Ji-hoon yang sebelumnya terlihat bersama di Money Heist Korea. Film ini akan dirilis secara global pada 6 Oktober, tersedia untuk streaming di Netflix.

4. American Horror Story: Delicate
Selebriti reality TV Kim Kardashian membintangi musim ke-12 acara TV asli FX, American Horror Story. Aktris Anna bertemu dengan manajer PR, Siobhan di kelompok pendukung IVF dan langsung menjalin persahabatan. Kehidupan pribadi dan kariernya berjalan lancar ketika tiba-tiba kejadian aneh terjadi di dalam dan di luar rumahnya. Tonton tiga episode pertama acara horor psikologis ini di Hulu yang juga dibintangi Cara Delevingne dan Emma Roberts.

5. Huesera: The Bone Woman
Streaming Huesera: The Bone Woman, film misteri dan horor Meksiko dengan elemen ilmu hitam dan cerita rakyat Meksiko di Apple TV+. Dibintangi oleh Natalia Solian dan Alfonso Dosal, film thriller seram ini sangat cocok ditonton di malam akhir pekan.

Itulah beberapa rekomendasi film yang dapat menemani akhir pekan Anda. Selamat menonton!

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar