Redmi Smart TV A Series 2024 Diluncurkan Dalam Tiga Model, Ceh Harganya

Redmi SmartTV A43. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek Redmi Xiaomi sekali lagi menjadi sorotan dengan dirilisnya Redmi Smart TV A Series 2024. Seri smart TV beranggaran baru ini menetapkan standar baru untuk hiburan di rumah. Mereka menggabungkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau, menjadikan pengalaman menonton premium dapat diakses oleh semua orang.

Seri ini membanggakan tiga model berbeda: Redmi TV A32 yang menampilkan ukuran layar 32 inci. Ada juga Redmi TV A43 dan Redmi TV A65 dengan layar kolosal 65 inci. Setiap varian hadir dengan serangkaian spesifikasi yang mengesankan, menjanjikan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan, kinerja yang mulus, dan konektivitas tanpa batas.

Redmi Smart TV A32, dengan layar penuh logam 32 inci yang ringkas dan resolusi 1366*768, menghadirkan pengalaman menonton yang imersif yang memungkiri ukurannya. Didukung oleh CPU quad-core dan GPU Mali, TV ini memastikan navigasi bebas lag dan mendukung Wi-Fi 2,4GHz dan konektivitas inframerah.

Meningkatkan permainan, Redmi Smart TV A43 menawarkan kanvas yang lebih besar dengan panel resolusi 19201080 (Full HD) 43 inci. Menampilkan layar 1,07 miliar warna yang semarak, TV ini menghidupkan konten dengan kejernihan dan kekayaan tiada banding. Dengan Wi-Fi 2.4GHz dual-band, port jaringan, dan antarmuka 2HDMI, A43 menawarkan opsi konektivitas yang diperluas untuk kemungkinan hiburan tanpa batas.

Untuk penggemar yang mencari petualangan sinematik terbaik, Redmi Smart TV A65 menjadi pusat perhatian. Menawarkan layar 4K berukuran 65 inci yang sangat besar dengan resolusi 3840 X 2160 piksel, TV ini menghadirkan simfoni visual dengan detail dan realisme yang menakjubkan. Smart TV ini dilengkapi dengan CPU quad-core Cortex A35 yang bertenaga, serta GPU Mali G31 MP2. Ini juga dilengkapi speaker 210W yang ditingkatkan yang pasti akan menghasilkan kualitas suara yang hidup.

Semua TV dalam seri berjalan pada sistem TV MIUI, menyediakan antarmuka yang ramah pengguna dan akses tanpa batas ke banyak aplikasi dan platform streaming. Selain itu, penyertaan Xiao Ai, asisten pintar bawaan, memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat pintar di seluruh rumah hanya dengan suara mereka.

Harga & Ketersediaan
Untuk harga, Redmi Smart TV A32 mulai dari 579 Yuan atau Rp1,2 jutaan. Di sisi lain, Smart TV A43 dibandrol dengan harga 818 Yuan atau Rp1,7 jutaan sedangkan model 65 inci membawa label harga yang sama baiknya yaitu 1.999 Yuan atau Rp4,1 jutaan. Redmi Smart TV A Series 2024 kini secara resmi tersedia untuk dibeli di China. Belum ada informasi ketersediaan TV model ini untuk pasar global. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar