Redmi Note 12 Varian Global Akan Menampilkan Kamera Tambahan

Redmi Note 12 Varian Global. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi bersiap untuk meluncurkan seri Redmi Note 12 di India pada 5 Januari. Perusahaan telah menggoda ponsel ini selama beberapa minggu terakhir. Akan ada tiga perangkat, yakni Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro Plus.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (5/1/2023), sesuai teaser dan bocoran, ketiga handset ini diharapkan sama dengan model China. Namun, penggoda terbaru untuk model vanilla menunjukkan bahwa itu mungkin sedikit berbeda.

Menurut render resmi yang dibagikan oleh Xiaomi India, Redmi Note 12 reguler yang menuju negara tersebut akan sedikit berbeda dengan model asli yang dijual di China. Sesuai gambar, Redmi Note 12 versi global akan menggunakan pengaturan tiga kamera. Untuk yang tidak sadar, model China hadir dengan sistem kamera ganda.

Xiaomi India telah mengkonfirmasi bahwa kamera utama pada smartphone akan menjadi 48MP, yang sama dengan perangkat aslinya. Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan apa pun tentang dua kamera yang tersisa.

Karena varian China hadir dengan sensor kedalaman 2MP, versi global juga dapat menampilkannya bersama dengan kakap makro 2MP tambahan. Kami tidak berpikir Xiaomi akan menyertakan unit ultra-lebar pada varian global. Kalau tidak, merek itu akan menggodanya.

Either way, spesifikasi yang tersisa diharapkan serupa. Redmi Note 12 varian global dikatakan tiba dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,67 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1, kamera selfie 8MP, sensor sidik jari yang dipasang di samping, MIUI 13 berbasis Android 12, baterai 5.000 mAh, dan 33W pengisian cepat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar