Redmi Buds 6S dengan Desain Semi-in-ear, ANC, dan Audio Spasial Diluncurkan, Segini Harganya

Redmi Buds 6S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Redmi Xiaomi telah mengumumkan earbud peredam bising aktif semi-telinga baru – Redmi Buds 6S di Cina. Redmi Buds 6S mendukung audio spasial dan kompartemennya mendukung desain kotak persegi kecil.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/6/2024), ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Clear Snow White, Midnight Black, dan Starry Sea Blue. Daftar Redmi Buds 6S di Xiaomi Mall mengindikasikan “segera hadir” sehingga detail rilis lengkapnya belum diketahui.

Redmi Buds 6S menggunakan unit dinamis ultra-besar 14,2 mm dan amplitudo ultra-besar 0,45 mm. Perangkat ini telah lulus sertifikasi kualitas suara ultra-jernih NetEase Cloud Audio, sehingga menonjolkan keluaran fidelitasnya yang tinggi. Headphone ini mampu melakukan pengurangan kebisingan aktif semi-in-ear dengan dua mode pengurangan kebisingan.

Earphone ini juga mendukung panggilan AI mikrofon ganda anti-kebisingan angin dengan efek kebisingan anti-angin maksimum 9m/s. Redmi Buds 6S menghadirkan efek suara khusus SoundID, optimalisasi pendengaran adaptif, dan audio spasial, untuk keluaran suara yang seimbang.

Fungsi Audio Spasial Redmi Buds 6S antara lain kompatibel dengan Redmi K70, Redmi K70 Pro, Xiaomi Mix Fold 3, Xiaomi 13, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 14, dan Xiaomi 14 Ultra. Earbud hadir dengan total masa pakai baterai 33 jam saat digunakan dengan kotak pengisi daya. Mendukung streaming audio Xiaomi Hyper Connect, dan koneksi perangkat ganda cerdas, dan dapat digunakan dengan aplikasi Xiaomi Headphones.

Harga & Ketersediaan
Redmi Buds 6S terdaftar di Xiaomi Mall seharga 199 yuan atau Rp447 ribuan. Detail rilis lengkap Redmi Buds 6S belum diberikan. Namun optik dan parameter earbud lainnya diharapkan segera tersedia setelah peluncurannya dalam waktu dekat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar