Redmi Buds 5 Pro dengan ANC 52dB, Audio Spasial Diumumkan, Segini Harganya

Redmi Buds 5 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi meluncurkan beberapa produk di bawah sub-merek Redmi hari ini termasuk smartphone seri K70, Redmi Watch 4, dan banyak lagi. Perusahaan juga telah mengumumkan Redmi Buds 5 Pro. Seperti namanya, ini merupakan versi upgrade dari Buds 5 yang diluncurkan awal tahun ini. Earphone TWS terbaru disebut-sebut menawarkan kualitas suara terbaik yang pernah ada di headphone Redmi.


Spesifikasi Redmi Buds 5 Pro
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (2/12/2023), Redmi Buds 5 Pro memiliki desain yang sama dengan varian non-pro dengan batang semi-in-ear dan bantalan telinga silikon agar pas dan nyaman. Headphone ini memiliki peringkat IP54 yang tahan terhadap debu dan air.

Dari segi audio, Redmi Buds 5 Pro dilengkapi dengan tweeter 10mm dan subwoofer dinamis 11mm untuk menghasilkan treble yang jernih dan bass yang kuat. Earphone TWS mengemas peredam bising aktif hingga 52dB. Ada juga penyesuaian adaptif AI dan pita frekuensi pengurangan kebisingan ultrawide 4kHz yang secara otomatis akan menyesuaikan peredam bising.


Perangkat audio mendukung codec LHDC 5.0 untuk streaming audio berkualitas tinggi. Khususnya, Buds 5 Pro juga dilengkapi audio spasial untuk pengalaman suara 360 derajat yang imersif. Mode transparansi tiga tingkat memungkinkan pengguna untuk lebih waspada terhadap lingkungan sekitar. Earbud juga mampu menghilangkan kebisingan angin untuk kualitas panggilan yang jernih.

Redmi Buds 5 Pro diklaim menghadirkan total daya tahan baterai 38 jam. Setiap earbud dikatakan menawarkan penggunaan 10 dan 6,5 jam dengan ANC masing-masing dinonaktifkan dan diaktifkan.

Redmi Buds 5 Pro ditawarkan dalam warna Snow White, Obsidian Black, dan Ice Porcelain Blue. Ini membawa label harga 399 Yuan atau Rp871 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *