Redmi A1 Diluncurkan: Layar HD+, Android 12 Go Edition dan Lainnya

Redmi A1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Selain Redmi 11 Prime dan Redmi 11 Prime 5G, Xiaomi juga meluncurkan Redmi A1 di India. Ini adalah ponsel pertama dalam seri Redmi A baru dari smartphone entry-level perusahaan. Itu diumumkan sebagai bagian dari “Special Diwali With Mi Launches” perusahaan. Mari kita lihat apa yang ditawarkannya.


Spesifikasi Redmi A1
Redmi A1 dibangun dengan layar 6,52 inci (LCD) dengan resolusi 1600 x 720 piksel (HD+) dan takik titik embun. Muncul ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan eMMC 5.1.

Karena perangkat kerasnya yang rendah, handset mem-boot Android 12 Go Edition tanpa kulit MIUI. Alhasil, seharusnya menawarkan pengalaman yang lebih baik daripada smartphone entry-level sebelumnya dari Xiaomi.

Selanjutnya, ia memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 8MP dan sensor 2MP. Di bagian depan, ia memiliki penembak 5MP untuk selfie dan panggilan video.

Fitur lainnya termasuk dukungan dual-SIM 4G, WiFi single-band, Bluetooth 5.0, GNSS, jack headphone 3.5mm, dan slot kartu MicroSD khusus. Terakhir, didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W (pengisi daya disertakan dalam kotak ritel).

Harga dan Ketersediaan Redmi A1
Redmi A1 akan tersedia dalam konfigurasi memori 2GB + 32GB tunggal dengan harga 6.499 Rupee atau Rp1,2 jutaan. Perangkat ini menawarkan pilihan warna Biru Muda, Hitam Klasik, atau Hijau Muda.

Handset akan mulai dijual mulai pada 9 September. Ponsel ini akan dijual melalui Mi.com, Amazon India, toko Mi Home, dan toko ritel. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *