Red Magic Meluncurkan Keyboard Mekanik ‘Ice Domain’ Baru dengan Polling Rate 2.4Ghz 4000Hz, Cek Harganya

Keyboard Red Magic Ice Domain. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Konferensi peluncuran Red Magic Esports Universe bukan hanya tentang game; mereka meluncurkan senjata baru untuk para gamer: keyboard mekanis Red Magic Ice Domain.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (7/7/2024), keyboard ini mengutamakan penghematan ruang dengan tata letak 84 tombol yang ringkas dan rangka tengah berukir CNC untuk sentuhan kemewahan.

Kenop yang dapat diprogram di bagian samping memungkinkan penyesuaian yang mudah, sementara cangkang yang dapat dilepas secara magnetis memudahkan pembersihan. Ditambah lagi, personalisasikan suasana dengan efek pencahayaan Magic Light Synchronous RGB.

Performanya terbaik. Keyboard Red Magic Ice Domain dilengkapi desain dual-chip Nordic + NXP, mendukung koneksi kabel dengan polling rate 8000Hz untuk respons secepat kilat dan koneksi nirkabel dengan polling rate 2,4GHz 4000Hz untuk latensi minimal. Konektivitas Bluetooth menambah keserbagunaan untuk berbagai pengaturan.


Papan ketik ini dilengkapi desain hot-swappable tombol lengkap, memungkinkan Anda mempersonalisasi pengalaman mengetik dengan tombol favorit Anda. Ia dilengkapi dengan sakelar SPEED Pro asli Red Magic dan menawarkan baterai internal 6000mAh untuk sesi permainan yang lebih lama.

Keyboard mekanis Red Magic Ice Domain hadir dalam tiga warna penuh gaya: Deuterium Peak Silver Wing, Dark Knight, dan Deuterium Peak Transparent. Diperkirakan akan mulai dijual pada bulan Agustus, dengan harga mulai dari 999 yuan atau Rp2,2 jutaan. Perusahaan juga secara resmi meluncurkan 9S Pro dan monitor gaming melengkung 32 inci di sampingnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *