Red Magic Gaming Tablet Pro dengan Desain Transparan Diumumkan, Edisi Penjelajah 3D Juga Ikut

Red Magic Gaming Tablet Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Red Magic telah memperluas jangkauan tabletnya. Penawaran terbaru yang diperkenalkan oleh merek tersebut adalah Red Magic Gaming Tablet Pro. Perangkat ini diumumkan dalam dua varian dengan spesifikasi berbeda di antara keduanya.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (9/9/2024), seperti namanya, mereka fokus pada penggunaan game. Keunggulan utama tablet ini adalah desain transparan di panel belakang yang juga merupakan yang pertama di segmennya. Ini memberikan tampilan fiksi ilmiah. Mari kita cari tahu apa yang Red Magic Gaming Pad sediakan untuk kita.

Mulai dari highlight utamanya, Red Magic Gaming Tablet Pro hadir dengan desain Deterium transparan. Sisi kiri panel belakang dilengkapi strip transparan yang menampung sensor kamera dan unit lampu kilat LED di bagian atas dan desain papan sirkuit di latar belakang dengan teks tercetak seperti nama prosesor, sistem pendingin, dan merek yang dapat menyala dan berubah warna. Tablet ini menggunakan rangka tengah aluminium CNC dan penutup belakang logam.

Dari segi tampilan, Red Magic Gaming Tablet Pro hadir dengan layar 10,9 inci beresolusi 2,8K dan kecepatan refresh 144Hz untuk pengalaman visual yang jernih dan imersif. Sementara itu, 3D Explorer Edition memiliki layar 12,1 inci 144Hz dengan opsi untuk beralih antara mode 2D dan 3D.


Di bagian dalamnya, Red Magic Gaming Tablet Pro dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version sedangkan 3D Explorer Edition menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Ini mengemas hingga 16GB LPDDR5x RAM dan 512GB UFS 4.0 penyimpanan. Perangkat ini dilengkapi saluran udara sirkulasi internal 3D, pipa panas 3D, dan paduan pembuangan panas di bawah layar yang besar.

Tablet ini mendapatkan tenaganya dari unit baterai 10.100mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W dan 3D Explorer yang menawarkan maksimal 66W. Yang terakhir ini juga kompatibel dengan 5G.

Meskipun merupakan tablet gaming, Red Magic Gaming Tablet Pro memiliki kamera belakang 50MP dan kamera selfie depan 20MP. Ada kamera belakang ganda 13MP dan kamera depan ganda 8MP pada 3D Explorer Edition. Di bagian audio depan terdapat speaker 4 saluran.

Red Magic Gaming Tablet Pro mengusung banderol harga 4.099 Yuan dan 4.599 Yuan atau Rp 8,8 jutaan dan Rp9,9 jutaan untuk masing-masing varian 12GB + 256GB dan 16GB + 512GB. Konfigurasi 24GB + 1TB kelas atas dijual dengan harga 5.699 Yuan atau Rp12,3 jutaan.

Di sisi lain, tablet ini juga hadir dalam 3D Explorer Edition dengan harga masing-masing 6.499 Yuan dan 7.299 Yuan atau Rp14 jutaan dan Rp15,8 jutaan untuk varian 12GB + 256GB dan 12GB + 512GB. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *