Red Magic Dao TWS Deuterium Front Earphone dengan Desain Cangkang Transparan, Latensi Sangat Rendah 30ms Diluncurkan

Earphone Red Magic Dao TWS Deutereum Front. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek aksesori game China Red Magic telah meluncurkan Headphone Red Magic Dao TWS Deuterium Front di China. Peluncuran ini sejalan dengan pengungkapan baru-baru ini bahwa perusahaan akan segera meluncurkan earbud baru dan adaptor pengisi daya GaN depan deuterium. Perangkat audio hadir dengan beberapa fitur yang menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar e-sports dan audiofil.


Earphone menggunakan desain transparan yang memungkinkan penyesuaian dan personalisasi. Pengguna dapat memilih untuk menggunakan earphone ini sebagai aksesori DIY yang dapat dikenakan atau cukup menghargai desain transparannya. Earphone juga dilengkapi dengan kokpit pengisian daya nirkabel Deuterium Front, yang mendukung pengisian daya nirkabel dan mode penyesuaian kenop.

Dalam hal suara, Red Magic Dao TWS Deuterium Front Headphones memiliki unit graphene linier 11mm bawaan yang menghadirkan audio berkualitas tinggi. Headphone ini juga dilengkapi tiga mikrofon pengurangan kebisingan panggilan CVC dan pengurangan kebisingan aktif -48dB, yang memastikan pengalaman mendengarkan yang jernih dan imersif. Selain itu, headphone ini telah lulus kualitas suara bersertifikasi Hi-Res, yang menunjukkan bahwa headphone ini telah memenuhi standar ketat untuk audio resolusi tinggi.


Headphone Red Magic Dao TWS Deuterium dilengkapi dengan chip Bluetooth 5.3 andalan Qualcomm S5, yang menyediakan koneksi yang stabil dan andal. Selain itu, mereka menggunakan platform adaptor audio Qualcomm S3 generasi kedua pertama di dunia dan efek suara DTS joint tuning untuk menyediakan koneksi yang mulus dan bebas lag. Headphone ini memiliki latensi ultra-rendah tautan penuh 30ms, menjadikannya ideal untuk e-sport dan game.

Terakhir, Headphone Red Magic Dao TWS Deuterium memiliki masa pakai baterai tunggal hingga 7,5 jam, menjadikannya pilihan praktis untuk penggunaan sehari-hari. Mereka juga dilengkapi dengan kompartemen pengisian nirkabel Deuterium Front dan dapat dipasangkan dengan beberapa perangkat secara bersamaan.

Headphone ini dibandrol dengan harga 1.499 Yuan atau Rp3,1 jutaan yang cukup mahal tetapi mengingat ini adalah edisi khusus dan dilengkapi dengan fitur canggih, harganya mungkin sesuai. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *