Red Magic 8 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 2, Deteksi Denyut Jantung Built-In Diluncurkan di Pasar Global

Red Magic 8 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nubia meluncurkan seri Red Magic 8 Pro yang terdiri dari varian Pro dan Pro+ di China bulan lalu. Kini merek tersebut telah meluncurkan smartphone Red Magic 8 Pro di pasar global. Bersamaan dengan peluncuran smartphone, merek ini juga memiliki logo baru yang didesain ulang yang dikatakan untuk mengekspresikan tujuan akhir nubia untuk menjadi lebih dari sekadar smartphone gaming, melainkan perlengkapan yang tepat untuk segala usia dan gaya hidup. B

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (17/1/2023), Red Magic 8 Pro menampilkan faktor bentuk kotak. Sisi kiri memiliki volume rocker dan tombol daya sedangkan tepi kanan smartphone memiliki tombol pemicu bahu game-centric termasuk slider warna merah. Panel belakang memiliki tiga sensor kamera belakang yang ditumpuk secara vertikal dalam modul berbentuk pil.

Smartphone ini ditawarkan dalam pilihan Void dan Matte dimana yang pertama adalah versi transparan dan yang terakhir adalah varian Hitam. Varian transparan menampilkan bingkai tengah logam dan penutup belakang kaca. Ini juga memiliki kipas built-in dengan lampu RGB di panel belakang.

Di bagian depan layar, Red Magic 8 Pro menawarkan layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi FHD+, kecerahan 1.300 nits, dan kecepatan refresh 120Hz. Itu dilengkapi dengan pemindai sidik jari layar ultra-tipis generasi ketujuh dengan fitur deteksi detak jantung. Ada juga kamera under-display 16MP generasi kedua. Smartphone ini memiliki sensor utama 50MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan unit makro 2MP.

Di bawah kap, Red Magic 8 Pro menampung prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Itu dilengkapi dengan sistem pendingin ICE 11 yang terdiri dari graphene komposit, pelat pembuangan panas ruang uap, kotak aluminium udara, turbofan, gel konduktor tinggi, koil tembaga, saluran udara pendingin, pendingin turbo, dan graphene di bawah layar.

Perangkat mengemas hingga 16GB RAM dan penyimpanan 512GB. Ini menarik kekuatannya dari unit baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 65W. Ponsel cerdas ini berjalan pada Android 13 berbasis Red Magic 6 di luar kotak.

Red Magic 8 Pro memiliki speaker ganda, 3 mikrofon, dan X-Axis Linear Motor. Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk Bluetooth 5.3, Wi-Fi 7, port USB-C, dan jack 3.5mm.

Opsi Red Magic 8 Pro Matte tersedia dalam konfigurasi 12GB + 256GB dengan harga USD649 atau Rp9,8 jutaan. Opsi Void ditawarkan dalam varian 16GB + 512GB dengan biaya USD799 atau Rp12,1 jutaan. Ponsel cerdas ini akan tersedia di negara-negara tertentu di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Ini akan tersedia untuk dipesan mulai 2 Februari dari situs web resmi merek. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar