Realme Narzo 50i Prime, Cek Bocoran Harganya

Realme Narzo 50i Prime. (Foto: GSM Arena)

Sukoharjonews.com – Realme akan meluncurkan produk smartphone barunya dengan segmen “entry-level”. Produk baru tersebut adalah Realme Narzo 50i Prime. Rencananya, varian Prime ini akan diluncurkan pada 22 Juni 2022 nanti.


Dikutip dari GSM Arena, Minggu (19/6/2022), Realme Narzo 50i Prime akan hadir dalam warna hijau dan hitam. Ponsel ini dibangun di sekitar layar berlekuk dan menampilkan satu kamera di bagian belakang, yang ditempatkan di bagian kamera yang menutupi lebar smartphone.

Secara umum, ponsel cukup sederhana dan sangat kotak. Meski begitu, Realme Narzo 50i Prime disebutkan membawa desain modern masa kini.

Disebutkan, dibagian eksterior belakang, smartphone akan memiliki desain strip vertikal yang diselaraskan dengan bagian depan berdesain “waterdrop”.

Selain itu, untuk tampilan eksterior bocoran yang beredar dipastikan adalah ponsel hanya memiliki satu kamera utama disertai dengan “flashlight”.

Dengan sasaran “entry level”, smartphone ini dibanderol 100 dolar AS atau sekitar Rp1,4 juta. Belum diketahui apakah produk ini juga akan diedarkan secara global atau hanya untuk pasar lokal China

Selain itu, dikabarkan pula Realme juga akan memperkenalkan dua produk baru minggu, yakni Realme C30 pada 20 Juni dan Realme TechLife Watch R100 pada 23 Juni. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.