Realme GT Neo 5 SE Mendapatkan Opsi Warna yang Terinspirasi dari Transformers

Teaser Warna Realme GT Neo 5 SE Transformers. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada awal April, Realme GT Neo 5 SE diluncurkan di China sebagai smartphone kedua di dunia dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2. Beberapa minggu setelah debutnya, merek tersebut kini menggoda opsi warna baru. Rona baru untuk smartphone kelas menengah atas terbaru Realme akan diumumkan besok (18 Mei). Merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa bayangan ini akan didasarkan pada Transformers.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (19/5/2023), kolaborasi ini dimaksudkan untuk promosi film Transformers: Rise of the Beasts yang akan datang. Film ini dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 9 Juni.

Realme belum membagikan gambar penggoda ponsel dalam warna baru. Oleh karena itu, kita harus menunggu sampai besok untuk mengetahui segalanya.

Sejauh menyangkut fitur, varian baru harus memiliki spesifikasi yang sama dengan versi warna biasa dari handset. Jadi, kemungkinan besar biayanya akan sama.

Realme GT Neo 5 SE bersaing dengan Redmi Note 12 Turbo di China. Meskipun yang terakhir telah diluncurkan di pasar global sebagai Poco F5, Realme belum membawa perangkatnya ke luar China daratan.

GT Neo 5 SE dibangun di sekitar layar OLED punch-hole 6,74 inci 144Hz OLED dengan resolusi 2772 x 1240 piksel dan kedalaman warna 10-bit. Ini olahraga sistem tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 64MP, unit ultra lebar 8MP, dan penembak mikroskop 2MP.

Perangkat ini menawarkan speaker stereo ganda dan sensor sidik jari di layar. Ini mem-boot Android 13 dan mengambil energi dari baterai 5.500mAh yang mendukung pengisian kabel cepat 100W. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar