Realme C63 Diluncurkan, Baterai Besar, Layar 90Hz Mulus, Cek Harganya

Realme C63. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme baru saja mengumumkan smartphone budget terbaru dari seri C-nya di India. Realme C63 resmi diluncurkan di Indonesia pada Mei 2024 lalu, dan kini model tersebut telah dirilis di pasar India. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang spesifikasi, harga, dan lainnya.

Spesifikasi Realme C63
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (5/7/2024), Realme C63 menampilkan panel IPS LCD tinggi 6,74 inci yang menawarkan resolusi HD+, refresh 90Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz, dan kecerahan puncak hingga 450 nits. Di bagian bawah, ia dilengkapi dengan UNISOC T612 SOC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Model ini juga mendukung slot kartu microSD yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 2TB. Khususnya, ia bahkan hadir dalam pilihan kulit vegan.

Baterai besar 5.000mAh memberi daya pada perangkat ini dan juga mendukung pengisian cepat kabel 45W. Realme C63 berjalan pada skin kustom Realme UI berbasis OS Android 14. Untuk optik, Anda mendapatkan kamera utama 50 megapiksel bersama dengan sensor kedalaman di bagian belakang.

Sementara itu, bagian depannya memiliki kamera 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Fitur penting lainnya termasuk dukungan Dual SIM, jack headphone 3,5 mm, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Harga dan Ketersediaan
Produsen smartphone asal China tersebut meluncurkan Realme C63 di India dalam dua pilihan warna yakni Jade Green dan Leather Blue. Seperti namanya, opsi Biru menggunakan bahan kulit imitasi di bagian belakang untuk kesan lebih premium.

Perangkat ini hadir dalam satu varian 4GB + 128GB, yang berharga 8.999 Rupee atau Rp1,7 jutaan. Penjualan pertama perangkat ini akan dimulai pada 3 Juli 2024. Perangkat ini juga akan tersedia melalui situs resmi merek, Flipkart, dan toko retail offline. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar