Realme C55 Resmi Debut di Indonesia pada 7 Maret, Opsi Penyimpanan 256GB Terungkap

Realme C55. (Foto: Realme)

Sukoharjonews.com – Setelah banyak bocoran dan rumor mengenai Realme C55, akhirnya Realme mengumumkan bahwa brand tersebut akan mengadakan acara peluncuran di Indonesia pada 7 Maret (Selasa) pukul 13.00 WIB untuk mengungkap Realme C55. Realme Indonesia selanjutnya akan mengadakan flash sale untuk Realme C55 keesokan harinya pada tanggal 8 Maret pukul 12.00 WIB.


Acara Peluncuran Realme C55 di Indonesia
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (4/3/2023), dalam pengumumannya, Realme membagikan bahwa Realme C55 akan tersedia dalam dua pilihan warna yang disebut merek tersebut: Sunshower atau Rainy Night. Perangkat ini akan menampilkan RAM LPDDR4X 6GB yang dipasangkan dengan penyimpanan eMMC 128GB atau RAM LPDDR4X 8GB dan penyimpanan eMMC 256GB. Harga Realme C55 di Indonesia akan diungkap pada acara peluncuran.

Realme juga telah membagikan beberapa fitur unggulan yang dinanti-nantikan di Realme C55, yang mencakup pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 64 MP, baterai besar 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 33W, desain ramping yang setipis 7.89mm, dan dukungan untuk NFC.


Sedangkan untuk rakitannya, perangkat ini akan menampilkan bagian belakang polikarbonat dengan sisi datar, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan layar LCD FHD+ 90Hz dengan lubang lubang tengah di bagian depan, seperti yang diungkapkan sebelumnya dalam video unboxing yang bocor.

Realme C55 akan menjalankan MediaTek Helio G88 SoC di bawah kapnya dan terdapat port USB-C untuk pengisian daya dan dukungan transfer data USB 2.0 di bagian bawah dengan jack audio 3,5mm dan kisi-kisi speaker.


Di bagian depan, akan ada kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video. Diharapkan smartphone akan berjalan pada realme UI 4.0 terbaru Realme berbasis Android 13.

Jika Anda melewatkan berita bulan lalu, desain Realme C55 baru-baru ini menjadi viral di media sosial, karena perangkat Android memiliki kemiripan yang mencolok dengan fitur Pulau Dinamis Apple iPhone 14 Pro yang dimasukkan ke dalam perangkat lunaknya meskipun menggunakan lubang berlubang di tengah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *