Realme Buds T01 dengan Google Fast Pair, Baterai 28 Jam Diluncurkan, Segini Harganya

Realme Buds T01. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme mengumumkan seri Realme 13 5G hari ini di India. Bersamaan dengan merek tersebut juga meluncurkan earphone TWS baru. Mereka disebut Realme Buds T01. Perangkat audio adalah penawaran terjangkau dengan harga di bawah segmen Rs 1.500. Earphone ini memiliki spesifikasi dan fitur yang layak. Perlu diingat, perusahaan telah merilis Buds T310 bulan lalu.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (31/8/2024), Realme Buds T01 memiliki desain mirip AirPods dengan batang dan finishing matte. Mereka tahan air dengan peringkat IPX4. Headphone ini dikatakan ringan dan menawarkan kenyamanan. Perangkat audio dilengkapi kontrol sentuh cerdas termasuk pemutaran musik, menjawab dan menolak panggilan.

Di bagian audio, Realme Buds T01 dilengkapi dengan unit driver bass dinamis 13mm dan diafragma PET untuk menghadirkan suara jernih dan bass yang kaya. Earphone TWS hadir dengan peredam kebisingan lingkungan AI yang meredam kebisingan latar belakang di lingkungan ramai untuk kualitas panggilan yang jernih.


Dengan ‘peningkat volume’ di aplikasi Realme Link, pengguna dapat langsung meningkatkan intensitas volume dari 97dB menjadi 102 dB. Ada mode latensi rendah 88ms.

Setiap earbud Realme Buds T01 didukung sel 40mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian. Masa pakai baterai diperpanjang hingga 28 jam dengan wadah penyimpanan 400mAh. Pengisian daya 10 menit menyediakan 120 jam pemutaran. Perangkat audio dilengkapi dengan Bluetooth 5.4 dan mendukung Google Fast Pair untuk koneksi cepat dan instan.

Realme Buds T01 dibanderol dengan harga 1.299 Rupee atau Rp239 ribuan dan ditawarkan dalam warna Hitam dan Putih. Mereka dapat dibeli dari Flipkart dan situs web merek mulai hari ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *