Realme Buds N1 dengan ANC Diluncurkan dengan Audio Spasial, Segini Harganya

Realme Buds N1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme mengumumkan smartphone Narzo 70 Turbo di India hari ini. Bersamaan dengan itu merek tersebut juga meluncurkan earphone TWS baru bernama Realme Buds N1. Mereka hadir dengan peredam bising, pengalaman mendengarkan yang mendalam, baterai yang tahan lama, dan banyak lagi.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (12/9/2024), perangkat audio bersaing dengan perangkat seperti Redmi Buds 5, OnePlus Nord Buds, dan lainnya di pasar. Baca terus untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh Realme Buds N1.

Spesifikasi Realme Buds N1
Realme Buds N1 memiliki desain in-ear dengan batang dan bantalan telinga silikon agar pas dan nyaman. Ini bersertifikat IP55 tahan debu dan air. Pengguna dapat melakukan berbagai fungsi dengan mengetuk batang earbud.

Di bagian audio, Realme Buds N1 dilengkapi dengan driver bass dinamis 12,4 mm, diafragma titanium, dan magnet N52. Perangkat audio ini dilengkapi peredam bising aktif hybrid 46dB untuk menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan.

Setiap earbud memiliki 3 mikrofon bersama dengan pengurangan kebisingan panggilan berbasis AI menggunakan algoritma jaringan saraf DNN untuk kualitas panggilan yang jernih. Earphone TWS juga dilengkapi dengan Audio Spasial untuk pengalaman mendengarkan 360 derajat yang mendalam.

Realme Buds N1 disokong unit baterai 480mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 40 jam. Setiap earbud dikatakan menawarkan penggunaan 9 jam dengan ANC dinonaktifkan. Earphone TWS mendukung Bluetooth 5.4 dan konektivitas perangkat ganda untuk peralihan yang mulus.

Realme Buds N1 berharga 2.499 Rupee atau Rp459 ribuan tetapi untuk periode terbatas dapat dibeli seharga 1.999 Rupee atau Rp367 ribuan. Tersedia dalam satu warna Energizing Green. Perangkat audio tersebut dapat dibeli mulai 13 September dari situs merek dan Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *