Razia Tempat Spa dan Panti Pijat, Tim Gabungan Dapati 7 Pasangan Mesum Dalan Kamar

Polres bersama Satpol PP Sukoharjo saat melakukan operasi pekat di sejumlah tempat spa dan panti pijat di Kecamatan Grogol, Sabtu (1/5/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Selama bulan puasa ini, sejumlah tempat spa dan panti pijat ternyata masih beroperasi. Terbukti dari hasil razia gabungan antara Polres bersama Satpol PP di wilayah Kecamatan Grogol yang mendapati tempat tersebut masih buka. Bahkan, petugas juga mendapati tujuh pasangan bukan suami istri berada didalam kamar.



Kabag Ops Polres Sukoharjo, Kompol Agus Pamungkas mengatakan, operasi penyakit masyarakat (pekat) tersebut dilakukan bersama Satpol PP. Tim mendatangi enam lokasi, masing-masing Pijat Repleksi Sumber hidup, Ice Spa, Flo Spa & Massage, Feeling Good Spa & Shiatsu, Savage Massage & Spa, serta Mountain Spa & Massage.

“Kami mendatangi sejumlah tempat pijat dan spa di Kecamatan Grogol yang ternyata masih beroperasi selama bulan puasa ini,” jelas Agus.

Dalam razia tersebut, di Panti Pijat Sumber Hidup didapati satu pasangan bukan suami istri, di Ice Spa didapati satu pasangan bukan suami istri, di Flo Spa & Massage didapati satu pasangan, di Feeling Good Spa & Shiatsu didapati satu pasangan bukan suami istri. Kemudian di Savage Massage & Spa didapati dua pasangan bukan suami istri, dan di Mountain Spa & Massage didapati satu pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar.

Terduga pasangan mesum dibawa ke Mapolres untuk pembinaan dan membuat surat pernyataan.

Semua pasangan bukan suami iatri tersebut kemudian dibawa ke Mapolres untuk pendataan dan pembinaan bersama tiga orang pengelola panti spa dan panti pijat. “Kami minta pengelola untuk menutup tempat usahanya selama bulan Ramadan dan terduga pasangan mesum membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata Agus.

Agus juga mengatakan, selama bulan Ramadan ini Polres bersama jajaran Polsek mengintensifkan operasi pekat. Sasaran operasi antara lain peredaran minuman keras (miras), peredaran petasan, dan juga pasangan mesum seperti dalam operasi di Kecamatan Grogol hari ini. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *