Rayakan Ulang Tahun, Red Velvet Merilis EP Baru ‘Cosmic’

Gambar teaser untuk EP baru girl grup K-pop Red Velvet “Cosmic” yang dirilis pada 24 Juni 2024, disediakan oleh SM Entertainment. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Red Velvet, girl grup K-pop yang merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun ini, merilis album baru pada hari Senin, kata agensi grup tersebut. “Cosmic” tayang di berbagai layanan musik, menurut SM Entertainment.


Dikutip dari Yonhap, Rabu(26/6/2024), album ini berisi enam lagu yang menyampaikan pesan tulus grup tersebut untuk “makhluk berharga,” tambahnya.

Bagian depan album ini adalah “Cosmic,” sebuah lagu pop-dance yang ditulis dan disusun oleh penulis lagu K-pop terkemuka Kenzie dan Moonshine, tim komposer Swedia.


Lirik lagunya menceritakan kisah dongeng tentang seorang pengembara yang tiba-tiba mendarat di sebuah bintang yang sepi dan belajar tentang cinta yang tak terbatas, mirip dengan luasnya alam semesta, melalui pertemuan yang menentukan.

Video musik untuk lagu tersebut, yang dirilis secara bersamaan, berlatar belakang festival pertengahan musim panas. Ini menggambarkan kisah jatuh cinta Red Velvet, digambarkan dalam suasana misterius namun menawan, menurut agensi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *