Rangkaian TV Realme TechLife Cinesonic Diluncurkan dengan Layar UHD dan Speaker 40W

Realme TechLife Cinemasonic TV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme telah meluncurkan rangkaian televisi baru di India. Penawaran terbaru disebut Realme TechLife Cinesonic dan hadir dalam empat model. Semua opsi memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama, kecuali ukuran layar, teknologi tampilan, dan audio yang berbeda.

Spesifikasi Realme TechLife Cinemasonic TV
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (14/9/2024), televisi Realme TechLife Cinesonic hadir dalam ukuran layar 43, 50, 55, dan 65 inci. Varian 43 dan 50 inci memiliki layar LED biasa sedangkan model 55 dan 65 inci hadir dengan teknologi QLED yang mengintegrasikan titik kuantum untuk visual yang hidup, kecerahan tinggi untuk pengalaman menonton yang superior.

Keempat TV menawarkan resolusi UHD 4K dan kecepatan refresh 60Hz. Mereka juga mendukung HDR10 dan Dolby Vision.

Dari segi audio, televisi Realme TechLife Cinesonic dibekali speaker stereo dengan output suara 40W. Ada teknologi Total Sonic dari DBX untuk suara surround virtual dan sinematik.

Secara internal, TV Relame TechLife Cinesonic ditenagai oleh prosesor MediaTek quad-core. Mereka mengemas RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB untuk kinerja yang mulus.

Dari segi perangkat lunak, televisi berjalan di Google TV dan dilengkapi dengan pencerminan layar serta aplikasi OTT populer yang sudah diinstal sebelumnya seperti Prime Video, Netflix, dan banyak lagi. Pilihan konektivitas di TV mencakup tiga port HDMI, dua port USB, WiFi, dan Bluetooth.

Kisaran TV Realme TechLife Cinesonic mulai dari 41.999 Rupee atau Rp7,7 jutaan untuk varian 43 inci, sedangkan model 50 inci berharga 53.999 Rupee atau Rp9,9 jutaan. Televisi QLED 55 inci dan 65 inci masing-masing dibanderol dengan harga 66.999 Rupee dan 85.999 Rupee atau Rp12,3 jutaan dan Rp15,7 jutaan. Televisi akan tersedia untuk dibeli dari Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *