Siap-Siap, Artis Inbox SCTV Tampil Dua Hari di Alun-Alun Sukoharjo

Panggung utama Program Inbox SCTV dibangun disisi barat alun-alun Sukoharjo. Program Inbox akan digelar dua hari Sabtu dan Minggu.

Sukoharjonews.com – Masyarakat Sukoharjo kembali mendapatkan hiburan gratis pada Sabtu-Minggu (8-9/12) besok. Sejumlah artis Inbox SCTV dipastikan akan tampil di Alun-Alun Satya Negara. Untuk hari Sabtu ada dua jadwal penampilan, dan hari Minggu satu penampilan.

“Sudah ada koordinasi dengan Pemkab Sukoharjo dimana Program Televisi Inbox SCTV akan tampil selama dua hari di Alun-Alun Sukoharjo,” ungkap Kabag Humas Setda Pemkab Sukoharjo Joko Nurhadiyanto EN, Jumat (08/12).

Joko mengaku kurang hafal siapa saja artis Inbox yang akan tampil. Yang jelas, ada tiga jadwal penampilan. Dua di hari Sabtu, yakni pagi hari dan siang hari, serta satu jadwal di hari Minggu pada siang hari. Untuk itu, masyarakat yang hendak menyaksikan hiburan gratis dengan artis ibukota bisa datang ke alun-alun.

Baca Juga : Jadwal Tampil Para Artis Inbox

Baca Juga : Ribuan Massa Saksikan Inbox SCTV di Alun-Alun

Baca Juga : Bupati Ajak Host dan Artis Inbox SCTV Minum Jamu

Baca Juga : Foto-Foto Artis Inbox SCTV Sukoharjo Sabtu Pagi

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh Sukoharjonews.com, berikut ini adalah daftar artis yang akan tampil dalam Inbox SCTV di Sukoharjo. Untuk “host” sendiri terdapat sejumlah nama, masing-masing Indra Bekti, Sinyorita, Ria Ricis, Bhakti Perkasa, dan Arnold Leonard dengan bintang tamu Caca Handika.

Sedangkan untuk penampilan di hari Sabtu (09/12) pukul 06.00-09.00 WIB, artis yang tampil masing-masing Zivilia, Lilis Karlina, Dimas Tedjo, Nurbayan, dan Zian Spectre. Sedangkan untuk Sabtu (09/12) siang pukul 12.30-14.30 WIB, masing-masing Hijau Daun, Anisa Bahar, Ratna Antika, Dina Sabun Colek. Untuk hari Minggu (10/12) siang pukul 12.00-14.00, daftar artis yang tampil masing-masing Five Minutes, Wika Salim, Janita Janet, Candil and Band, Pendhoza.

Dari pantauan di alun-alun Sukoharjo, panggung Inbox sendiri sudah dibangun disisi barat lapangan. Terlihat juga sejumlah tenda warna putih di belakang dan samping panggung utama. Tenda putih tersebut dibangun untuk transit para artis yang akan tampil. Sejumlah ruk besar juga tertlihat parkir di sisi timur alun-alun.

“Panggungnya sudah hampir selesai kelihatannya. Tinggal memasang pagar di sekitar panggung,” ujar Didik, 35, warga sekitar alun-alun. (erlano putra)



Share: