Ragam  

Sambut Ultah, Komunitas Sound Gelar Pentas dan Penggalangan Dana untuk Palu

Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi memberikan potongan tumpeng pada Ketua Panitia Acara, Rudi.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Komunitas Sound Sukoharjo (Kompass) Sukoharjo menyambut usia ke-4 tahun. Untuk itu, dalam rangka menyambut ulang tahun, Kompass menggelar pentas seni Orkes Melayu dan pengalangan dana bagi untuk korban gempa buli di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan tersebut digelar di Alun-Alun Satya Negara dan dihadiri Wakil Bupati Purwadi pada Rabu (10/10).



Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Ketua Panitia Rudi mengatakan, acara tersebut diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan mempererat tali saliarurahmi antar sesama pengusaha sound system di wilayah Sukoharjo. Selain itu, acara juga sebagai ajang bertukar pikiran dan berbagai ilmu tentang sistem tata suara yang baik. Rudi berharap kedepan acara ini tidak hanya diselenggarakan di tingkat kabupaten, tetapi juga bisa terselengagra sampai ke kecamatan.

“Acara ini juga kami gunakan untuk menggalang dana bantuan untuk korban gempa bumi di Palu dan Donggala, Sulteng,” ujarnya.

Sedangkan Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi mengapresiasi Kompass atas terselenggaranya acara tersebut. Pasalnya, selain menghibur masyarakat juga ada kegiatan sosial pengalangan dana korban gempa Palu. Purwadi berharap kegiatan komunitas dapat lebih mempererat tali silaturahmi serta persatuan antar pengusaha sound system di Kabupaten Sukoharjo.

“Dengan kegiatan ini sesama pengusaha bisa saling bertukar informasi mengenai perkembangan teknologi alat yang dimiliki sekaligus tempat sharing pengalaman,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments