“Miss Koki Monster Jam Showdown”, Race Penghoby Mainan Anak-Anak

Balap Monster Jam di Sentra Niaga, Sabtu (5/5).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Namanya Monster Jam (MJ). Mainan anak-anak tersebut sudah cukup lama disukai orang dewasa sebagai hoby. Baik sekadar untuk koleksi maupun untuk balapan. Penghoby mainan MJ ini pun sudah ada komunitasnya di Solo Raya yang rutin menggelar balapan.



Seperti yang digelar pada Sabtu (5/5) malam dimana event balap Mj tersebut digelar di Sentra Niaga, Solo Baru, Grogol. Event tersebut bertajuk “Miss Koki Monster Jam Showdown”. Event balap MJ tersebut menggandeng sponsor utama produk minyak goreng “Miss Koki”.

Meski digelar di Solo Baru, peserta balap MJ tersebut tidak hanya dari penghoby dari Solo Raya saja. Pasalnya, peserta yang datang juga dari sejumlah kota lain seperti Semarang, Yogyakarta, Cilacap, Jakarta. Bahkan, ada juga peserta yang datang dari Ngawi, Jawa Timur.

“Event balap MJ dulu sempat ramai. Saat ini sudah mulai sepi. Untuk itulah Komunitas Monster Jam Solo menggelar event ini agar balap MJ tidak mati,” ujar Panitia Event, Prasetyo “Jastro” Hidayat.

Para juara balap MI di event “Miss Koki Monster Jam Showdown” di Sentra Niaga,

Menurut Jastro, event tersebut memberikan hadiah uang tunai Rp4 juta dan hadiah lainnya. Seperti hadiah MJ dari “Hotwheels Godfather”, serta oli racing dari “Monster Slick”. Event tersebut memang sengaja digelar sebelum memasuki bulan puasa dan dibuat agak besar.

Dalam event tersebut, Juara 1 dan 2 diraih racer Solo, Juara 3 diraih Semarang, Juara 4 Ngawi, dan Juara 5 Solo. Rencananya, event serupa kembali akan digelar. “Biasanya, komunitas rutin menggelar kegiatan latihan bersama tiap Jumat di Sentra Niaga,” ujarnya.

Perwakilan sponsor “Miss Koki” Samuel Teguh mengatakan, pihaknya sepakat bekerjasama dengan panitia dalam upaya mengenalkan “brand” minyak goreng “Miss Koki”. Samuel mengatakan, sebagai “brand” baru pihaknya memang gencar mengenalkan produk ke masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah bekerjasama dengan panitia event.

“Meski sebagai produk baru, minyak goreng “Miss Koki” siap bersaing karena harga terjangkau dan kualitas terjamin,” ujar Samuel berpromosi. (erlano putra)

Suasana balap MJ di Sentra Niaga Solo Baru.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *