Ragam  

Kodim 0726 Gembleng Ratusan Kader Pemuda Pancasila

Ratusan kader Pemuda Pancasila Sukoharjo mengikuti Diklat di Perbukitan Batu Seribu 1-2 Desember.

Sukoharjonews.com (Bulu) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Sukoharjo kembali menggelar agenda pendidikan dan pelatihan (diklat) bagi kader 1-2 Desember. Agenda diklat ini merupakan kegiatan angkatan XII dan digelar di perbukitan Batu Seribu, Kecamatan Bulu. Agenda diklat MPC PP Sukoharjo merupakan agenda rutin tiap tiga bulan sekali.



“Kegiatan Diklat bagi kader Pemuda Pancasila ini kami gelar dengan bekerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo,” terang Ketua MPC PP Sukoharjo Nursito, Minggu (2/12/2018).

Dikatakan Nursito, kegiatan diklat tersebut dilakukan MPC PP Sukoharjo dalam rangka mendidik kader bangsa untuk dapat menumbuhkan rasa kebangsaan, rasa cinta tanah air sehinga muncul kesadaran untuk membela negara dengan sendirinya. Menurutnya, dalam Diklat Angkatan XII ini diikuti sebanyak 127 kader Pemuda Pancasila Sukoharjo.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin menyiapkan kader-kader yang siap membela Pancasila dari rong-rongan elemen yang bermaksud ingin mengantikan Pancasila dengan faham lain serta,” tandasnya sembari mengatakan kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Candra Ariyadi Prakosa. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments