Rachel McAdams Mengungkap Alasan Sebenarnya Menolak Reuni ‘Mean Girls’ dengan Lindsay Lohan dan Lainnya

Rachel McAdams. (Foto: E!News)

Sukoharjonews.com – Rachel McAdams menjelaskan mengapa dia tidak ingin tampil dalam iklan Walmart’s Mean Girls yang mempertemukan kembali Lindsay Lohan, Amanda Seyfried, dan Lacey Chabert. Rachel McAdams tidak duduk bersama para pemeran Mean Girls untuk iklan baru mereka.


Dilansir dari E!News, Jumat (22/12/2023), bintang Notebook itu mengungkapkan alasan dia absen dari iklan Black Friday Walmart, yang menampilkan reuni antara Lindsay Lohan, Amanda Seyfried, dan Lacey Chabert yang mengulangi peran mereka dalam komedi tahun 2004.

Lantas, mengapa McAdams—yang berperan sebagai ratu Plastik Regina George—menolak tawaran tersebut?

“Saya tidak tahu,” katanya kepada Variety dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada 20 Desember. “Saya kira saya tidak terlalu bersemangat untuk melakukan iklan jika saya benar-benar jujur. Sebuah film terdengar keren, tapi saya belum pernah melakukannya.” menyelesaikan iklan, dan rasanya tidak seperti tasku.”


McAdams, 45, juga mengaku tidak menyangka pertemuan itu akan menjadi pertemuan besar.

“Saya tidak tahu bahwa semua orang melakukannya,” katanya. ‘Tentu saja, saya akan selalu senang menjadi bagian dari reuni Mean Girls dan berkumpul dengan Plastics saya, tapi ya, saya mengetahuinya nanti.’

Bagi Lohan, ini adalah momen yang sudah lama tertunda untuk berhubungan kembali dengan Seyfried dan Chabert, yang berperan sebagai Karen dan Gretchen di layar.


‘Senang sekali bisa kembali bersama setelah bertahun-tahun,’ kata aktris Parent Trap itu dalam sebuah pernyataan kepada E! Berita bulan lalu. “Senang sekali bisa bertemu dengan semua orang.”

Chabert juga berbagi, “Sungguh menyenangkan menghabiskan hari bersama Amanda dan Lindsay… Sangat menyenangkan untuk mengenang dan berkumpul lagi setelah bertahun-tahun.”

Ketiganya juga bergabung dalam iklan tersebut dengan rekan mainnya Daniel Franzese, yang memerankan sahabat Cady, Damian, dan Rajiv Surendra, yang berperan sebagai kapten dan pembawa acara Mathletes, Kevin G. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *