PS5 DualSense Edge Controller yang Sangat Dapat Disesuaikan Tersedia di Mana Saja Sekarang

PS5 DualSense Edge Controller. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pengontrol adalah bagian penting dari pengaturan game konsol. Biasanya, perusahaan menjalani pengujian ergonomis dan kelompok fokus yang ketat selama berbulan-bulan hanya agar mereka dapat menghasilkan desain terdepan di industri untuk pengontrol mereka. Pengontrol terbaru Sony dirancang untuk menawarkan fitur-fitur canggih dan opsi penyesuaian yang tidak ditemukan pada pengontrol PS5 DualSense standar.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (26/2/2023), pengontrol DualSense Edge ini diatur untuk menyaingi pengontrol Xbox Elite Series 2 Microsoft dan dikemas dengan fitur unik yang pasti akan menarik perhatian para gamer.

Jika Anda sedang mencari pengontrol permainan berperforma tinggi yang menyediakan cengkeraman luar biasa, stik analog yang dapat disesuaikan, tombol belakang yang dapat dipetakan, profil, dan banyak lagi, DualSense Edge adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Sampai saat ini, DualSense Edge hanya tersedia dari PS Direct, tetapi sekarang pengguna bisa mendapatkannya di berbagai pengecer, termasuk Amazon.

Dengan harga USD199,99 atau Rp3 jutaan, pengontrol premium ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, terutama karena Bundel PS5 dilengkapi dengan pengontrol. Namun, bagi mereka yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game, DualSense Edge mungkin merupakan perangkat yang sempurna.

Selain semua fungsi standar pengontrol PS5 tradisional, DualSense Edge menawarkan sejumlah opsi penyesuaian tambahan. Dengan kemampuan untuk mengganti stick top analog standar dengan pengganti cembung dalam dua ketinggian yang berbeda, dan opsi untuk memilih antara tombol belakang dengan tuas atau nub yang lebih kecil, pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan pengontrol mereka agar sesuai dengan preferensi mereka.

Selain itu, pemicu adalah elemen penting dari pengontrol pro mana pun, dan DualSense Edge juga hadir di bagian depan ini. Setiap pemicu memiliki penggeser berhenti yang memungkinkan Anda menyesuaikan jarak perjalanan yang diperlukan untuk mengaktifkan pemicu. Fitur unik ini memungkinkan pengguna untuk memilih dari jarak perjalanan standar, menengah, atau pendek, memberikan keunggulan kompetitif dalam refleks yang cepat dan bidikan yang tepat.

Namun DualSense Edge bukan hanya tentang perangkat keras – tetapi juga menawarkan solusi perangkat lunak yang inovatif. Dengan menekan tombol Fungsi baru, pengguna dapat membuka overlay dalam game mereka yang memungkinkan mereka untuk memetakan tombol dan menyimpan profil tersebut untuk digunakan di masa mendatang. Ini berarti pemain dapat membuat profil khusus untuk game yang berbeda, membuatnya lebih mudah untuk beralih antar game tanpa harus mengonfigurasi ulang pengontrolnya.

Terlebih lagi, DualSense Edge hadir dengan casing hardshell menarik yang membuatnya mudah untuk disimpan dan diangkut. Kasing ini bahkan memiliki penutup yang memungkinkan pengguna mengisi daya pengontrol mereka saat masih dalam kasing. Dan jika stiknya aus, penggantinya dapat dibeli hanya dengan USD19,99 atau Rp305 ribuan. Secara keseluruhan, DualSense Edge adalah kontroler luar biasa yang menghadirkan performa unggul dan opsi penyesuaian. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar