Proyektor Yaber K2S 4K dengan Speaker JBL dan Dukungan Dolby Audio Diluncurkan

Proyektor Yaber K2S 4K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Proyektor Yaber K2S 4K telah diluncurkan di India. Proyektor premium baru lahir dari kemitraan antara merek dan Origin Marketing. Ini adalah penawaran proyektor premium Yaber pertama untuk pasar India.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (19/7/2023), Proyektor Film Luar Ruang Yaber K2S 4K dilengkapi dengan speaker JBL dan mendukung Dolby Audio. Proyektor ini memiliki sumber cahaya 800 ANSI Lumens yang menghadirkan visual yang jernih, tajam, dan hidup dengan resolusi 4K UHD. Proyektor ini juga dilengkapi dengan sistem speaker JBL stereo 20W bawaan yang kuat yang terdiri dari dua unit 10W.

Dengan dukungan Dolby Atmos, proyektor ini mampu menghadirkan suara imersif untuk pengalaman menonton film yang lebih baik. K2S juga menyediakan antarmuka permainan yang luar biasa untuk para gamer, serta proyektor tradisional untuk presentasi.

Yaber K2S berfungsi ganda sebagai speaker Bluetooth saat tidak digunakan sebagai proyektor. Ini dilengkapi dengan opsi konektivitas siap masa depan termasuk Wi-FI 6 untuk streaming konten 4K UHD online tanpa hambatan.

Proyektor ini juga kompatibel dengan asisten suara seperti Amazon Alexa dan fitur NFC untuk streaming instan. Anda dapat mengaktifkan fitur streaming NFC hanya dengan mengetuk ponsel cerdas Anda yang kompatibel. Proyektor memiliki port HDMI (CEC/ARC) dan USB untuk pemutaran media offline.

Proyektor film outdoor K2S 4K mendukung ribuan aplikasi seluler, artinya Anda dapat menikmati banyak layanan seperti Netflix, Prime Video, dan Disney+. Keserbagunaan Yaber K2S berarti proyektor dapat ditempatkan di mana saja dan pada sudut yang berbeda. Ini juga dilengkapi penyesuaian fokus otomatis dan keystone otomatis untuk hasil optimal kapan saja. Itu dapat menampilkan gambar hingga ukuran 200 inci dan dapat mengubah ruangan Anda menjadi bioskop besar dengan suara 360º yang imersif.

Proyektor film luar ruangan Yaber K2S 4K dihargai di India dengan harga 54.900 Rupee atau Rp10 jutaan. Namun, saat ini ditawarkan dengan harga diskon 41.890 Rupee atau Rp7,6 jutaan melalui Amazon India. Pembeli bisa mendapatkannya lebih murah di Originshop.co.in seharga 37.990 Rupee atau Rp6,9 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar