Proyektor Xming Q3 Neo dengan Resolusi 1080p, 230 ANSI Lumens Diluncurkan, Segini Harganya

Proyektor Xming Q3 Neo. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kolaborasi Xiaomi dengan Xming menghadirkan proyektor Xming Q3 Neo yang mengesankan, dirancang untuk menghadirkan pengalaman bioskop rumah terbaik, semuanya dengan harga terjangkau hanya 799 Yuan atau Rp1,7 jutaan. Mari selidiki spesifikasi utama proyektor ini.


Fitur Utama Proyektor Xming Q3 Neo:
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (24/11/2023), proyektor Q3 Neo menggunakan sistem proyeksi LCD canggih yang disebut Photon X, yang meningkatkan kualitas gambar dan mencegah masalah seperti kebocoran cahaya dan penumpukan debu. Ini memiliki resolusi asli 1080p untuk visual yang tajam, kecerahan 230 ANSI lumens, dan rasio kontras 1000:1, memastikan gambar yang jelas dan detail untuk pengalaman menonton yang luar biasa.

Xming Q3 Neo menonjol karena terhubung secara mulus dengan ekosistem Mi Home IoT Xiaomi, menjadikannya hub rumah pintar. Hal ini memungkinkan pengguna mengontrol berbagai perangkat rumah pintar dengan mudah menggunakan proyektor. Selain itu, ia menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem speaker ganda 3W.


Dari segi konektivitas, proyektor ini dilengkapi Wi-Fi 6 untuk koneksi internet yang stabil dan cepat serta Bluetooth 5.0 untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat. Ini memprioritaskan kemudahan penggunaan dengan fitur-fitur seperti koreksi keystone otomatis, fokus otomatis, penghindaran hambatan gambar otomatis, dan penyelarasan layar otomatis, memastikan pengalaman pengaturan yang bebas kerumitan.

Xming Q3 Neo disertifikasi oleh SGS untuk Cahaya Biru Rendah, memastikan keamanan mata, terutama untuk anak-anak. Ini memancarkan cahaya lembut dan tidak silau untuk memprioritaskan kenyamanan menonton selama sesi yang diperpanjang, menjadikannya pilihan yang aman untuk mata Anda.


Selain itu, Xming Q3 Neo hadir dengan FengOS 3.0 yang ditingkatkan, menawarkan akses ke perpustakaan luas dengan lebih dari 100.000 sumber konten dan algoritma yang terinspirasi TikTok untuk rekomendasi yang dipersonalisasi.

Ini termasuk saluran olahraga baru untuk pengalaman menonton siaran langsung yang lebih baik dan beragam genre konten lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *