Proyektor Wanbo Mozart 1 Pro dengan Kecerahan 900 ANSI Lumens Kini Tersedia Global

Proyektor Wanbo Mozart P1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mitra rantai ekologi Xiaomi, Wanbo, telah meluncurkan proyektor Mozart 1 Pro ke pasar global. Proyektor Wanbo baru menawarkan kecerahan maksimum 900 ANSI lumens dan dilengkapi dengan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya. Wanbo akan memamerkan proyektor barunya di CES 2024 mendatang pada bulan Januari.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (26/12/2023), Wanbo Mozart adalah pendahulu Mozart 1 Pro dan tersedia secara global melalui Banggood pada September lalu. Model baru ini menampilkan warna biru tua sedangkan versi standarnya berwarna putih. Wanbo Mozart 1 Pro Gratis mendukung decoding 4K dan menggunakan mesin optik Pixl Pro 5.0. Sumber cahaya perangkat memiliki masa pakai rata-rata 30.000 jam. Ini memiliki rasio lemparan 1,2 dan dapat memproyeksikan gambar hingga 150 inci.

Wanbo Mozart 1 Pro memiliki rasio kontras 3.000:1, cakupan ruang warna DCI-P3 90%, dan dukungan HDR10. Proyektor ini dilengkapi dengan dua speaker internal 8W sementara koneksi Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0 didukung. Proyektor ini memiliki port HDMI 1.4 dan USB 2.0 serta jack audio 3.5mm. Ia juga menawarkan koreksi gambar luar biasa dengan fokus otomatis, koreksi keystone otomatis, dan penghindaran rintangan yang cerdas. Ada juga alat penyelarasan layar dalam satu klik.


Wanbo Mozart 1 Pro berjalan di Android TV 11.0 dan dapat dikontrol melalui perintah suara Asisten Google dan berbagi layar secara nirkabel melalui Chromecast. Proyektor ini juga mendukung streaming konten dari aplikasi seperti YouTube dan Netflix.

Harga & Ketersediaan
Proyektor Wanbo Mozart 1 Pro dibanderol dengan harga USD529 atau Rp8,1 jutaan. Opsi colokan AS (110V), UE (230V), dan Inggris (230V) tersedia untuk dipilih. Produk ini tersedia di toko Wanbo dan garansi 1 tahun ditawarkan untuk proyektor. Wanbo Mozart 1 Pro memiliki beberapa aksesoris opsional termasuk tirai anti cahaya dan tas penyimpanan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *