Proyektor OBE X30 Ultra 4K 120Hz dengan Kecerahan 2800 CVIA/lm, Proyeksi 200 Inci Diluncurkan, Cek Harganya

Proyektor OBE X30 Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OBE, perusahaan proyektor asal Tiongkok, telah meluncurkan model terbarunya, X30 Ultra di pasar Tiongkok. Proyektor ini saat ini tersedia untuk pra-penjualan dengan harga 6.599 Yuan atau Rp14,3 jutaan, dengan penawaran perkenalan sebesar 5.999 Yuan atau Rp13 jutaan, termasuk diskon untuk pembeli awal. Muncul dilengkapi dengan beberapa fitur canggih.


Spesifikasi OBE X30 Ultra:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (5/9/2024), proyektor X30 Ultra 4K dilengkapi dengan Mesin Optik Apollo-V yang dikembangkan sendiri dan dilengkapi dengan Light Ultra Super Laser yang dipatenkan yang meningkatkan efisiensi cahaya sebesar 21%, meningkatkan kualitas gambar sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Dilengkapi sistem multi-lensa dua lapis empat tahap untuk proyeksi layar 200 inci yang tajam dan jernih, dikombinasikan dengan resolusi 4K Ultra HD dan kecerahan 2800 CVIA/lm untuk visual yang jelas, cocok untuk menonton sepanjang hari tanpa tirai atau peredupan.

Proyektor ini dilengkapi model warna O-ColorLM yang dikembangkan sendiri untuk warna kelas TV dan dilengkapi Peningkatan Kualitas Gambar AI dan Resolusi XSUPER, memungkinkannya meningkatkan kualitas film lama ke kualitas mendekati 4K dengan warna-warna cerah, menjadikannya serbaguna untuk film modern dan klasik. media.

Dari segi kinerja, X30 Ultra 4K ditenagai oleh chip andalan HiSilicon V811, mirip dengan yang ditemukan di smart TV kelas atas, menawarkan decoding video 8K, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB.


Ini juga mendukung HDMI 2.1 dan kecepatan refresh 120Hz, memastikan pemutaran lancar dan kualitas gambar superior. Kemampuan audio proyektor juga sama mengesankannya, dilengkapi WANOS China Panoramic Sound, speaker ganda 10W, dan rongga suara 600CC, menghadirkan pengalaman audio kelas bioskop yang imersif.

Desain X30 Ultra 4K fungsional dan estetis. Ia memiliki bodi ramping dan seluruh logam dengan gimbal dinamis 360°, memungkinkan sudut proyeksi fleksibel. Selain itu, proyektor ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti fungsi “Magic Wall”, yang memungkinkan penyesuaian screen saver, dan asisten proyeksi yang memungkinkan kendali jarak jauh ponsel cerdas.

Ia juga dilengkapi dudukan lantai yang seluruhnya terbuat dari logam dan fitur cerdas seperti koreksi keystone otomatis, penyelarasan layar, dan penghindaran rintangan untuk meningkatkan kegunaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *