Proyektor MINI ZEEMR Z2 dengan Kecerahan 650CVIA Lumens dan Resolusi 1080p Diluncurkan, Cek Harganya

Proyektor MINI ZEEMR Z2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Proyektor ZEEMR Z2 MINI telah mulai dijual di Cina. Proyektor ini dilengkapi dengan mesin optik VENUS dan arsitektur pendingin turbin ganda. Ini memiliki kecerahan maksimum 650 CVIA lumens dan resolusi asli fisik 1080p.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (12/7/2024), proyektor Zeemr Z2 MINI hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan model generasi pertama dalam hal pengurangan kebisingan, kecerahan, ukuran, dan desain akustik secara keseluruhan. Efisiensi pembuangan panas proyektor baru ditingkatkan sebesar 60%, pengurangan kebisingan 39%, pengurangan volume 27%, dan kecerahan 40% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya.

Proyektor Z2 MINI memiliki desain akustik rongga ganda cangkang ganda dengan speaker full-band ganda 8W dan chip amplifier DSP S-Level. Mendukung penyesuaian equalizer 16-band dan tersedia dalam warna edisi terbatas Wilderness Green dan Dawn Gold.

Proyektor ini memiliki layar LCD BOE 3,5 inci dengan transmisi tinggi dan dilengkapi dengan sistem kontrol AI TOUCH II yang sudah diinstal sebelumnya.

Proyektor juga memiliki giroskop 6 sumbu dan modul pemrosesan gambar CMOS. Mendukung fokus otomatis AI global, dan koreksi otomatis global. Sistem operasi internal Z2 MINI bebas iklan dan tersedia WiFi, HDMI 2.0 (ARC), dan USB-A 2.0.

Zeemr Z2 MINI memiliki rasio proyeksi 1,33:1 dan dapat mencapai proyeksi 150 inci. Pelanggan rilis pertama akan mendapatkan perpanjangan garansi 1 tahun, perbaikan penggantian 180 hari, dudukan desktop, braket Disc/ PTZ/ Vertikal, dan layar anti-silau 100 inci. Proyektor ini juga dilengkapi dengan Kartu Bulanan iQIYI untuk pembeli awal.

Harga Z2 MINI setelah diskon kupon mulai dari 1.299 yuan atau Rp2,9 jutaan. Ini tersedia untuk dibeli dari JD.com dan belum ada kejelasan mengenai ketersediaan global model tersebut saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar