Proyektor Laser Kompak Dangbei Atom dengan Kecerahan 1200 ISO Lumens Diluncurkan Global, Segini Harganya

Proyektor Dangbei Atom. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Proyektor laser kompak Dangbei Atom akhirnya diluncurkan untuk pasar global. Proyektor ini pertama kali diperkenalkan pada Desember 2023 dan juga dipamerkan pada CES 2024 pada Januari lalu. Gadget ini tersedia di Amazon artinya dapat dibeli secara online dari beberapa negara.

Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (6/2/2024), Dangbei Atom memiliki sumber cahaya laser yang memberikan kecerahan maksimum 1200 ISO lumens dan resolusi 1080p. Ini mendukung perintah suara Google TV dan Asisten Google. Varian 1080p dari Atom adalah proyektor laser pertama yang mendukung Google TV dan menawarkan beragam aplikasi streaming seperti Netflix, YouTube, dan Disney++.

Proyektor ini memiliki sumber cahaya laser ALPD dan dapat menampilkan gambar hingga lebar 180 inci. Ini juga mendukung format video HDR10+.

Alat penyempurnaan gambar yang tersedia mencakup fokus otomatis, koreksi keystone, penghindaran rintangan, dan penyesuaian layar. Ia juga dilengkapi screencasting nirkabel Chromecast sementara speaker 10W internalnya mendukung Dolby Audio. Proyektor laser Dangbei Atom memiliki berat 1,28kg dan tebal 1,87 inci. Ini lebih ringan dari rata-rata laptop yang menonjolkan desain ringkas dan keserbagunaan proyektor laser.

Harga & Ketersediaan
Proyektor Dangbei Atom baru tersedia untuk dibeli melalui Amazon. Ini dijual di AS seharga USD749 atau Rp11,7 jutaan karena kupon USD150 atau Rp2,3 jutaan. Dengan demikian, harga asli Dangbei Atom adalah USD899 atau Rp14,1 jutaan. Harga proyektornya juga sama di toko online Dangbei.

Kupon diskon juga tersedia untuk pelanggan di negara-negara Eropa seperti Perancis dan Jerman, mengurangi harga proyektor menjadi 849 Euro atau Rp14,4 jutaan dari 999 Euro atau Rp16,9 jutaan. Produk ini juga telah terdaftar di Inggris meskipun saat ini tidak tersedia. Saat ini belum ada indikasi kapan rezim diskon untuk Dangbei Atom akan berakhir. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar