Proyektor FHD Dangbei N2 dengan Dudukan Gimbal Unik, Segini Harganya

Proyektor Dangbei N2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dangbei telah mengumumkan proyektor N2 FHD sebagai model Promosi Game On Screen Up terbarunya. Dangbei N2 hadir dengan banderol harga terjangkau dan gimbal stand yang unik. Pengumuman ini datang setelah peluncuran proyektor andalan DBOX02 4K sebelumnya. Dangbei N2 adalah proyektor rumah berlisensi resmi Netflix dan dapat menampilkan gambar hingga 120 inci.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (21/6/2024), Dangbei N2 memiliki kecerahan hingga 400 ISO lumens untuk gambar FHD-nya. Dudukan gimbal model ini khusus untuk N2 dan menandai perubahan signifikan dari dudukan proyektor pada umumnya. Dudukannya memiliki teknologi gimbal yang diperlukan untuk menjaga N2 tetap stabil meskipun terfokus pada langit-langit. Proyektor ini memiliki rentang gerak 210 derajat dan dudukannya juga menjaga speaker Dolby Audio 6W tetap rapi.

Dangbei N2 berjalan di Linux daripada Google TV yang populer, tetapi hadir dengan label harga yang terjangkau dan setidaknya hadir dalam warna hitam. Sebagai perbandingan, proyektor Dangbei DBOX02 menghasilkan resolusi 4K, mendukung Google TV, dan memiliki input lag yang rendah. Ini memiliki kecerahan 3.100 ANSI lumens.

Dangbei DBOX02 adalah proyektor yang relatif cepat dan terang. Ini menawarkan resolusi asli 1920 x 1080 piksel. Model ini mendukung perpindahan piksel sehingga konten beresolusi lebih tinggi dapat ditampilkan. Proyektor dapat menampilkan gambar antara 60 dan 200 inci.

Proyektor Dangbei N2 diiklankan di Amazon dengan harga yang disarankan sebesar USD499 atau Rp8,1 jutaan tetapi dapat ditawarkan dengan harga diskon dengan kupon USD100 atau Rp1,6 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar