Proyektor Dangbei DBOX02 dengan Resolusi 4K, Dukungan Google TV Dirilis

Proyektor Dangbei DBOX02. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dangbei telah meluncurkan proyektor DBOX02 (atau Mars Pro 2) dengan resolusi 4K. Proyektor Dangbei baru mendukung Google TV dan memiliki fitur input lag yang rendah serta kecerahan hingga 3.100 ANSI lumens. Proyektor Mars Pro 2 diumumkan beberapa waktu lalu tetapi tampaknya telah muncul kembali dengan julukan DBOX02.

Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (19/6/2024), Dangbei DBOX02 adalah proyektor yang relatif cepat dan terang. Ini mendukung pemutaran konten 4K dan menawarkan resolusi asli 1920 x 1080 piksel. Model ini mendukung perpindahan piksel sehingga konten beresolusi lebih tinggi dapat ditampilkan.

Tingkat kecerahan yang tinggi pada proyektor 4K berarti proyektor ini dapat dioperasikan dengan nyaman di ruangan dengan tingkat pencahayaan tertentu. Proyektor ini memiliki rasio proyeksi 1,27:1 dan kecepatan refresh layar maksimum 240Hz. Kecepatan refresh bergantung pada resolusi dengan konten Full HD memiliki kecepatan refresh tertinggi sementara konten 4K ditampilkan pada 60Hz.

DBOX02 memiliki siklus lampu 30.000 jam dalam mode Eco yang merupakan penawaran yang layak. Proyektor dapat menampilkan gambar antara 60 dan 200 inci dengan ukuran yang disarankan antara 80 dan 120 inci.

Proyektor Dangbei DBOX02 sangat cocok untuk aplikasi game dengan input lag yang rendah. Ini berjalan di Google TV dan dapat melakukan streaming konten dari platform streaming seperti Netflix dan Prime Video. Netflix sudah diinstal sebelumnya di perangkat dan lisensi untuk aplikasinya tersedia. Pilihan konektivitas untuk proyektor termasuk WiFi, HDMI, dan dua port USB 2.0. Namun model ini menghilangkan port Ethernet.

Harga & Ketersediaan
Proyektor Dangbei DBOX02 dihargai USD1.499 atau Rp24,3 jutaan dan dapat dibeli langsung dari Dangbei. Ketersediaan model ini diharapkan dapat diperluas ke platform ritel lainnya setelahnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar