Ragam  

Program Jumat Bersih Polres Sukoharjo, Sasar Tiga Tempat Ibadah dan Satu Pondok Pesantren

Polres Sukoharjo kembali menggelar program Bhakti Religi Jumat Bersih dengan menyasar tempat ibadah dan juga pondok pesantren, Jumat (19/11/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Program Bhakti Religi Jumat Bersih Polres Sukoharjo kembali digelar, Jumat (19/11/2021). Kali ini program menyasar Masjid Al-Muttaqin Bendosari, Masjid Agung Gatak, Ponpes Darul Ulum An Ni’mah Grogol, dan Gereja Kristen Jawa Sukoharjo.




Kabag SDM Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti, mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Religi Jumat Bersih ini merupakan program Kapolres Sukoharjo AKBP, Wahyu Nugroho Setyawan. Dalam program tersebut, setiap hari Jumat Polres melaksanakan bhakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Sukoharjo.

“Setiap hari Jumat, kami selalu melaksanakan bersih-bersih ditempat ibadah seperti, masjid, gereja, pura, dan vihara di wilayah hukum Polres Sukoharjo,” terang Tiswanti.

Lebih lanjut Tiswanti menyampaikan, untuk hari Jumat ini, Polres Sukoharjo melaksanakan bhakti religi membersihkan Masjid Al-Muttaqin Bendosari, Masjid Agung Gatak, Ponpes Darul Ulum An Ni’mah Grogol, dan Gereja Kristen Jawa Sukoharjo.

“Kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah ini akan terus dilakukan Polres Sukoharjo setiap hari Jumat sebagai program berkelanjutan,” ujarnya.

Disisi lain, Takmir Masjid Al-Muttaqin Bendosari, Slamet, mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan kegiatan bhakti religi di Masjid Al-Muttaqin. Menurutnya, program tersebut sangat membantu pengurus takmir dalam membersihkan masjid.

“Selaku pengurus Masjid Al-Muttaqin kami mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak sekalian menjadi amal jariyah semuanya,” kata Slamet. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *