Pria Muda Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Kos di Grogol Sukoharjo

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Warga Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo dibuat gempar, Sabtu (7/10/2023) malam. Gemparnya warga karena penemuan seorang pria dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kamar kos.

Dari informasi yang terhimpun, penemuan mayat di dalam kamar kos tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Mayat dalam kamar tersebut kali pertama diketahui oleh tetangga kos. Penemuan mayat pria muda tersebut kemudian dilaporkan ke RT dan dilanjutkan ke Polsek Grogol.

“Benar, semalam ada laporan penemuan mayat di dalam kamar kos di Desa Parangjoro,” ujar Camat Grogol, Herdis Kurnia Wijaya, Minggu (8/10/2023).

Herdis melanjutkan, diketahui pria tersebut sudah satu tahun kos di Desa Parangjoro dan bukan warga asli Sukoharjo.

“Setelah dilakukan pengecekan, ada surat nikah. Nikahnya di Jebres Solo, terus yang membayar kos selama ini karena tidak bekerja yang terakhir yang mengirimkan ibunya yang berada di Jakarta,” jelasnya.

Pria tersebut diperkirakan berusia 36 tahun dan diduga meninggal karena sakit karena setelah dicek handphone ada riwayat chat habis berobat. Herdis mengaku, pria tersebut diketahui sudah meninggal lebih dari 24 jam sebelum ditemukan.

hal itu diketahui dari konsisi jenazah sendiri dibagian perut yang sudah kembung dan urat-uratnya sudah membiru dan sudah berbau.

Soal istri dari pria tersebut, Herdis mengaku kemungkinan sedang ada masalah dengan istrinya. Terkait kejadian itu, Herdis mengaku sudah menyampaikannya ke keluarga. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar