Prediksi Inggris vs Amerika Serikat, Peluang Inggris Menang 60,1%, Amerika 18,8%, Seri 21,1%

Prediksi Inggris vs Amerika. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Harry Kane mungkin penyerang kunci Inggris, tetapi ancaman dia berpotensi absen dalam pertandingan Piala Dunia kedua mereka melawan Amerika Serikat mungkin tidak terlalu memprihatinkan seperti dulu. Kapten Three Lions Kane tertatih-tatih keluar dari kemenangan dominan 6-2 atas Iran di pertandingan pembuka Grup B tim.

Dilansir dari Opta Analyst, Jumat (25/11/2022), Kane telah memberikan dua assist dalam kemenangan itu, tetapi dia tidak mencetak gol dan Inggris tidak kekurangan pilihan di depan gawang.

Lima pemain berbeda berhasil mencetak gol; hanya pada tahun 2018, ketika Kane memenangkan sepatu emas dan menjadi salah satu dari enam pencetak gol Inggris, mereka memiliki lebih banyak gol di seluruh Piala Dunia.

Sembilan pemain terlibat dalam gol, paling banyak dari tim mana pun dalam pertandingan final sejak Yugoslavia versus Zaire pada 1974.

Kane diharapkan fit untuk bermain melawan AS, namun Callum Wilson memberikan pengaruh dari bangku cadangan di pertandingan Iran dan mencetak satu-satunya gol internasionalnya hingga saat ini melawan lawan Inggris berikutnya pada November 2018.

Jordan Pickford jelas tidak peduli saat dia mengutip Wilson sebagai contoh saat mendukung rekan satu timnya untuk maju.

“Saya pikir semua orang akan mengambil kesempatan mereka,” katanya. “Ketika Harry keluar setelah sekitar 70 menit, Callum masuk dan bermain dengan sangat baik,” ujarnya.

Namun, Amerika Serikat tidak sekejam itu, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Wales. Nomor lawan Pickford, Matt Turner berkata: “Saya pikir salah satu hal utama bagi kami adalah kami melewatkan beberapa peluang dalam transisi melawan Wales di babak kedua”.

“Jadi, saya pikir kami tahu bahwa kami harus lebih baik dalam transisi melawan Inggris jika kami ingin mencetak gol,” tambahnya.

Inggris telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan mereka melawan Amerika Serikat, namun tidak satu pun dari kemenangan itu terjadi dalam dua pertemuan Piala Dunia mereka. AS menang 1-0 pada tahun 1950 dalam salah satu kejutan terbesar sepanjang masa di Piala Dunia dan bermain imbang 1-1 baru-baru ini pada tahun 2010.

Prediksi
Dengan atau tanpa Kane, superkomputer kami mengharapkan Inggris berjalan dengan baik. Mereka diberi peluang 60,1% untuk menjadikannya dua kemenangan dari dua di Grup B.

Amerika Serikat memiliki sejarah mengecewakan Three Lions, meskipun model tersebut menilai mereka berpeluang menang 18,8%. Pengulangan undian tahun 2010 dengan hasil seri 21,1%. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar