Pre-order Oppo Find X8, Find X8 Pro Dimulai, Ukuran Layar, Dimensi, dan Detail Lebih Lanjut Muncul

Oppo Find X8. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Baru saja, sebuah bocoran tentang gambar resmi dari smartphone Oppo Find X8 dan Find X8 Pro muncul. Toko online Oppo China kini resmi mencantumkan kedua ponsel tersebut untuk pre-order. Daftar resmi tidak hanya menampilkan gambar duo Find X8, tetapi juga mengungkapkan detail penting tentang kedua ponsel tersebut. Berikut ini apa yang diketahui tentang kedua perangkat tersebut.

1. Oppo Temukan X8
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (17/10/2024), Oppo Find X8 menampilkan panel OLED 6,59 inci dengan desain datar sepenuhnya. Bezelnya sempit secara merata di keempat sisinya, berukuran 1,45 mm. Panel belakang menampilkan modul kamera bundar dengan tiga kamera dan logo Hasselblad. Pojok kiri atas menampung lampu kilat LED. Sisi kiri perangkat dilengkapi penggeser peringatan, sedangkan sisi kanan menampung tombol volume dan daya.

Dilengkapi dengan tepian datar, Find X8 memiliki profil ramping 7,85 mm dan bobot 193 gram. Tepi atas dilengkapi mikrofon, IR blaster, dan lubang speaker sekunder, dan ujung lainnya memiliki slot SIM, port USB-C, mikrofon, dan speaker. Perangkat ini akan hadir dalam empat warna, seperti Wind Chaser Blue, Bubble Pink, Floating Light White, dan Starry Black.

Oppo Temukan X8 Pro. (Foto: Gizmochina)

2. Oppo Temukan X8 Pro
Oppo Find X8 Pro memiliki layar micro-quad-curved berukuran 6,78 inci. Perangkat ini hanya berukuran ketebalan 8,24 mm dan berat 215 gram. Find X8 Pro tidak akan tersedia dalam warna pink, melainkan ditawarkan dalam tiga warna yakni Wind Chaser Blue, Floating Light White, dan Starry Black.

Find X8 Pro memiliki fitur tepi sedikit melengkung dan modul kamera melingkar dengan LED yang terletak di sudut kiri atas panel belakangnya. Di dalam modul kamera terdapat kamera utama, lensa ultra lebar, sepasang kamera telefoto periskop, dan logo Hasselblad.

Bagian tepi Find X8 Pro memiliki tombol dan port yang sama. Namun, ia memiliki tombol Quick Launch tambahan di tepi kanan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *