Power Bank Xiaomi 10.000mAh Terungkap dengan Pengisian Cepat Hingga 165W

Power Bank Xiaomi 10000mAh. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjomews.com – Xiaomi telah menambahkan bank daya 10.000mAh baru ke jajaran aksesorinya. Pengisi daya portabel ini menawarkan kecepatan dan fleksibilitas pengisian daya yang baik.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (17/9/2024), desainnya yang ringkas dan kabel USB-C bawaan membuatnya nyaman untuk bepergian. Ini juga memiliki port USB-C ganda, memungkinkan dua perangkat untuk mengisi daya secara bersamaan. Dengan total output 165W, power bank ini dapat menangani smartphone, laptop, dan perangkat lainnya.

Xiaomi mengatakan powerbank tersebut mampu mengisi daya Mix Fold 4 sekitar 1,41 kali, iPhone 15 Pro Max 1,75 kali, dan Xiaomi 14 Pro 1,8 kali. Ini mendukung berbagai standar pengisian daya, sehingga kompatibel dengan banyak perangkat.

Bank daya dapat diisi ulang dengan cepat dengan input hingga 90W, dan layar internal menunjukkan status pengisian daya dan tingkat baterai.

Saat ini, tersedia untuk pre-order di China seharga 199 yuan atau Rp431 ribuan. Detail tentang peluncuran global saat ini belum tersedia.

Kabar lainnya, Xiaomi juga meluncurkan Mijia Body Fat Scale S400 Pro di China. Skala ini mengukur berbagai metrik kesehatan seperti persentase lemak tubuh, berat badan, detak jantung, massa otot, dan banyak lagi.

Fitur utamanya mencakup permukaan kaca tempered berlapis ITO yang memperluas area pengukuran dan layar warna 3,5 inci dengan kecerahan dan kontras yang ditingkatkan. Timbangan tersebut terhubung ke aplikasi Xiaomi Home, memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan dan melacak data kesehatan.

Alat ini menggunakan teknologi bioimpedansi frekuensi ganda untuk pengukuran tubuh yang akurat dan dijalankan dengan 4 baterai AA dengan perkiraan masa pakai 150 hari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar