Power Bank Portabel INIU PowerNova dengan Kapasitas 27.000mAh dan Pengisian Daya Hingga 140W Diluncurkan di Kickstarter

Power Bank Portabel INIU PowerNova. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kampanye crowdfunding Kickstarter telah dimulai untuk bank daya portabel INIU PowerNova. Power bank tersebut mendukung pengisian cepat 140W melalui USB-C dan memiliki kapasitas 27.000mAh. Kecepatan pengisian daya 140W yang mengesankan dari bank daya INIU baru adalah salah satu keunggulan perangkat ini.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (10/10/2023), power bank PowerNova memiliki tiga port termasuk PD 3.1. Ini dapat mengisi daya berbagai perangkat dengan cepat termasuk MacBook Pro 16 dan Galaxy S23 Ultra. Port USB-A-nya memberikan pengisian daya 18W, 45W untuk USB-C out, dan 140W untuk USB-C in/out.

Saat port 140W digunakan bersama dengan port lain, kapasitas pengisian dayanya berkurang menjadi 100W. Bank daya mendukung pengisian daya pass-through dan terisi penuh dalam waktu kurang dari 2 jam.


Bank daya ini memiliki layar terintegrasi yang menampilkan informasi penggunaan seperti sisa daya dan level baterai dalam hitungan jam. Gadget ini memiliki beberapa lapisan perlindungan keselamatan yang mencegah panas berlebih dan korsleting. Ia memiliki perlindungan cerdas 15 lapis dan disetujui untuk digunakan saat mengudara.

Bank daya PowerNova memiliki tawaran janji super awal sebesar USD99,99 atau Rp1,5 jutaan di Kickstarter. Harga asli powerbank ini adalah USD129 atau Rp2 jutaan. Power bank INIU PowerNova akan mulai dikirimkan ke pasar internasional pada bulan November. Muncul dengan garansi 3 tahun dan biaya pengiriman akan bervariasi menurut wilayah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *