Poster ‘Squid Game’ Musim 2 Dirilis: Trek Pelangi, Pesan Samar

Poster untuk “Squid Game” Musim 2 ditunjukkan pada gambar yang disediakan oleh Netflix pada bulan 19 September 2024. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Sebuah poster untuk “Squid Game” Musim 2 yang sangat dinantikan dirilis pada hari Kamis, memicu minat pemirsa terhadap musim mendatang, yang akan tayang perdana pada 19 Desember. 26.

Dikutip dari Yonhap, Sabtu (21/9/2024), poster yang baru diluncurkan menampilkan seorang pria dengan pakaian olahraga hijau diseret oleh penjaga bertopeng berseragam merah muda di lintasan berwarna pelangi.

Di belakang penjaga ada kotak kado berbentuk persegi panjang dengan pita merah muda, dengan tulisan “Permainan Tidak Akan Berhenti” di atasnya.

Musim pertama menjadi fenomena global, mencatatkan jam menonton tertinggi dalam sejarah Netflix. Sutradara Hwang Dong-hyuk memenangkan Penghargaan Emmy untuk mengarahkan serial ini, dan aktor Lee Jung-jae menerima Penghargaan Emmy untuk Aktor Utama Luar Biasa.

Di musim kedua, cerita berlanjut dengan protagonis Sung Gi-hun (Lee), yang, meskipun memenangkan permainan, memilih untuk tidak pergi ke Amerika dan malah kembali dengan tujuan baru.

Musim 2 menampilkan pemeran asli dari musim pertama, bersama dengan tambahan baru, termasuk Im Si-wan, Kang Ha-neul, Lee Jin-uk, dan Choi Seung-hyun.

Netflix mengatakan pada bulan Agustus bahwa musim ketiga sedang dalam pengembangan, dengan rencana rilis tahun depan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar