Post Malone Puncaki Tangga Album dengan ‘F-1 Triliun’, ‘Die With a Smile’ Bruno Mars dan Lady Gaga Debut di No. 3

Post Malone. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Debut Post Malone, “F-1 Trillion,” adalah lagu album No. 1 di di Amerika Serikat. Koleksi 18 lagu yang luas — menampilkan semua orang dari Dolly Parton dan Hank Williams Jr yang memperbesar perolehan 250.000 unit album setara, menurut perusahaan riset data Luminate.


Dikutip dari Variety, Rabu (28/8/2024), “F-1 Trillion” mencatatkan 213 juta streaming dan 80.000 eksemplar terjual sebagai satu unit lengkap, dengan penerbitan ulang deluxe — set sembilan lagu tambahan yang diberi nama edisi “Long Bed” — yang telah dirilis pada 16 Agustus 2018. Warga asli Texas ini memulai karirnya sebagai penyanyi sebelum menjadi rapper, dan sebelumnya dia mencetak dua album No. 1 dengan “Hollywood’s Bleeding” pada tahun 2019, dan “Beerbongs & Bentleys” pada tahun 2018.

“F-1 Trillion” didahului oleh hit crossover “I Had Some Help,” yang menampilkan Morgan Wallen. Yang terakhir adalah lagu No. 2 di peringkat lagu Billboard Hot 100 terbaru, dan merupakan lagu solo pertamanya yang No. 1 di tangga lagu Hot 100 sejak “Circles” pada tahun 2019. Post telah menjadi andalan di 10 Besar tangga lagu Billboard hampir sepanjang tahun berkat perannya dalam dua album terbesar tahun ini: “Cowboy Carter” milik Beyoncé dan “Departemen Penyair yang Tersiksa” karya Taylor Swift.


Selanjutnya, “The Rise and Fall of a Midwest Princess” karya Chappell Roan berlanjut untuk minggu kedua di No. 2, menghasilkan 72.000 unit album yang setara. “Tortured Poets”-nya Swift berada di posisi No. 3 sebagai album Wallen yang menduduki puncak tangga lagu tahun 2023, “One Thing at a Time,” pindah ke No. 4 dan “Hit Me Hard and Soft” milik Billie Eilish turun satu peringkat ke No. 5.

“The Great American Bar Scene” karya Zach Bryan berada di No. 6; “Brat” karya Charli XCX ada di No. 7; “Stick Season” Noah Kahan adalah No. 8; “Dangerous: The Double Album” karya Wallen berada di No. 9; dan LP self-title milik Bryan berada di posisi teratas di No. 10.

Satu-satunya rilisan baru di tangga lagu Hot 100 minggu ini adalah “Die With a Smile” milik Bruno Mars dan Lady Gaga, yang berada di posisi No. 3 dengan 27 juta streaming dan 13 juta jangkauan radio. Daftar ini dipimpin oleh “A Bar Song (Tipsy)” karya Shaboozey, yang menambahkan minggu ketujuh berturut-turut di No. 1 sebagai single terlama di tahun 2024 sejauh ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *