Ponsel Cerdas Tangguh Blackview Oscal Pilot 2 dengan Layar Ganda dan Senter Cepat Diluncurkan, Segini Harganya

Blackview Oscal Pilot 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Blackview telah merilis smartphone Oscal Pilot 2 dengan desain yang kokoh. Oscal Pilot 2 memiliki dua layar dan dua LED yang membuatnya berguna dalam kondisi lingkungan yang sulit.

Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (9/6/2024), Blackview Oscal Pilot 2 baru hadir dalam tiga pilihan warna – oranye, hitam, dan hijau. Pilot 2 tahan terendam air dan juga terjatuh dari ketinggian 1,2 meter. Blackview menyebutkan smartphone Oscal Pilot 2 dapat digunakan dalam kisaran suhu -20ºC hingga 60ºC. Ini memiliki panel 6,5 inci 120Hz dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 untuk layarnya.

Resolusi layar smartphone tangguh ini adalah 1080 x 2400 piksel. Ada tampilan lain di bagian belakang smartphone. Ini adalah layar bulat berukuran 1,3 inci yang dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi.

Blackview Oscal Pilot 2 ditenagai chipset MediaTek Helio G99. Standar chipset MediaTek menempatkan Oscal Pilot 2 pada kisaran harga yang murah. Namun ia menawarkan daya yang cukup untuk smartphone meskipun tidak termasuk konektivitas 5G.

Konfigurasi RAM/penyimpanan ponsel cerdas ini adalah 8GB/256GB tetapi penyimpanannya dapat diperluas melalui kartu memori. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 8.800mAh yang dapat diisi hingga 45W.

Oscal Pilot 2 memiliki kamera utama 50MP dengan sensor Samsung isocell GN5. Ia juga memiliki kamera ultra lebar sedangkan senter LED memiliki kecerahan 170 lumen dan jangkauan 18 meter. Smartphone tangguh Pilot 2 memiliki berat 368 gram dan memiliki ketebalan 17mm.

Harga & Ketersediaan
Blackview Oscal Pilot 2 dibanderol dengan harga USD279,99 atau Rp4,5 jutaan dan dapat dibeli langsung melalui website Blackview. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar