Ponomarets Series 1 E-bike dengan Jangkauan 100 kmn dan Desain Ultra-ringan Diluncurkan

Ponomarets Seri 1 E-bike. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – E-bike ringan Ponomarets Series 1 sekarang tersedia untuk pre-order. E-bike memiliki berat hanya 11,3 kg dan merupakan e-bike pertama dari perusahaan tersebut. Pre-order tersedia untuk negara-negara UE saat ini. Sepeda ini memiliki desain rangka serat karbon yang menggabungkan kenyamanan dan estetika.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (27/5/2023), perusahaan Jerman Ponomarets memasuki pasar e-sepeda dengan penawaran yang menarik. E-bike Seri 1 mengambil inspirasi dari supercar dan pesawat terbang. Ini ditenagai oleh motor Mahle 250W yang menghasilkan kecepatan tertinggi 25km / jam. Kisaran e-bike ringan adalah 100 km.

E-bike Seri 1 Ponomarets memiliki bobot yang sama dengan e-bike jalan raya EVO Neo 1. Motor hub belakang Mahle X35+ menghasilkan torsi maksimum 40Nm sementara baterai Panasonic 250Wh menawarkan jangkauan bantuan 100km.


E-bike Ponomarets Series 1 dilengkapi dengan sistem 11 kecepatan GRX Shimano RX810. Sepeda listrik ini juga dilengkapi garpu serat karbon yang dipatenkan. Ini juga memiliki rem Magura MT4 FM untuk kontrol. Seri 1 memiliki aplikasi pendamping, aplikasi Mahle SmartBike tempat Anda dapat melihat informasi perjalanan. Tombol kontrol Mahle IWOC One pada sepeda memungkinkan Anda menyesuaikan bantuan.

Harga dan ketersediaan e-sepeda Ponomarets Seri 1
E-bike Seri 1 Ponomarets dihargai 9.799 Euro atau Rp157,8 jutaan dan pesanan paling awal akan dikirimkan mulai Juni 2023. Ketersediaan e-bike Seri 1 saat ini terkait dengan UE tetapi ini dapat diperluas ke pasar lain kemudian. Ada unit terbatas dari Edisi Pendiri sepeda dengan bingkai abu-abu platinum dan nama pemilik tertulis. Hanya ada 100 unit versi khusus ini dan setiap unit dihargai 10.799 Euro atau Rp173,9 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *