Ragam  

Pom Bensin Mini Terbakar di Jati, Gatak, Dua Korban Alami Luka Bakar

Penjaga pom bensin mini, Eko Budiyono, jadi korban saat pom bensin mininya terbakar, Senin (2/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sukoharjonews.com (Gatak) – Sebuah pompa bensin mini di Dukuh Daleman RT 01/01, Desa Jati, Kecamatan Gatak terbakar pada Senin, (2/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Kebakaran yang menimpa pom bensin mini tersebut membuat penjaganya, Eko Budiyono, 32, warga Bakipandeyan, Baki mengalami luka bakar. Kebakaran yang melanda pom bensin mini tersebut berhasil dipadamkan oleh warga.

Polsek Gatak yang menerima laporan adanya kebakaran pom bensin mini tersebut langsung menuju lokasi dipimpun Kanit Sabhara Ipda Abu Naim. Sesampainya di lokasi, api pun langsung dipadamkan bersama warga. “Api yang membakar pom bensin mini tersebut melukainya penjaganya hingga dua kakinya mengalami luka bakar,” ujar Iptu Abu Naim.

Menurutnya, kebakaran sendiri bermula saat korban, Eko Budiyanto bermaksud menuangkan tiga jeriken bensin ke dalam drum penampung. Saat menuangkan jeriken ketiga, diduga dari selang mesin pom bensin mini bocor dan bensin menjalar ke warung bakmi yang ada di sebelah pom bensin mini tersebut.

Saat melihat ada kebocoran, Eko bermaksud membersihkan tumpahan dengan serok, namun tiba-tiba kompor gas milik warung yang bersebelahan meletup dan mengeluarkan percikan api sehingga terjadi kebakaran. Api yang membakar kemudian dipadamkan warga sekitar sehingga tidak merembet yang lain.

Akibat dari kebakaran tersebut menimbulkan dua korban, yakni Eko Budiyono, 32, dan Ika Wulandari, 42, warga Dukuh Jombor RT 01/02, Desa Duwet, Baki. Korban mengalimi luka bakar pada kedua kaki hingga kelutut. Saat ini kasus tersebut masih penyelidikan Polsek Gatak. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *