Polres Sukoharjo Genjot Vaksinasi Booster, Sasar Karyawan Perusahaan

Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan perusahaan digelar Polres Sukoharjo di PT Sritex, Kamis (24/2/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Vaksinasi booster atau dosis 3 terus diberikan di Kabupaten Sukoharjo. Selain pemerintah, vaksinasi juga dilakukan oleh TNI-Polri. Seperti yang dilakukan Polres Sukoharjo yang menggelar vaksinasi booster dengan sasaran karyawan perusahaan. Kali ini, Polres membuka Gerai Vaksinasi di PT Sritex, Kamis (24/2/2022).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan, selama ini Polres turut memberikan vaksin booster untuk msyarakat. Vaksinasi terus dilakukan dan sasaran diperluas dimana kali ini menyasar karyawan perusahaan. Dengan menyasar karyawan perusahaan, diharapkan dunia industri tetap tangguh dalam menghadapi pandemi corona.

“Untuk vaksinasi booster di PT Sritex ini, target sasaran sebanyak 1.000 karyawan per hari,” ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan, kegiatan vaksinasi booster dengan sasaran karyawan tersebut merupakan upaya membantu pemerintah untuk meningkatkan herd imunity pada masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran virus corona utamanya varian Omicron. AKBP Wahyu berharap dengan vaksinasi tersebut kekebalan kelompok akan segera terbentuk dan pandemi segera berakhir.

Vaksinasi untuk karyawan perusahaan ini, ujar Kapolres, juga sesuai dengan intruksi Presiden Joko Widodo yang telah melaksanakan kick-off vaksinasi booster untuk sektor industri. Dalam prosesi kick-off secara daring tersebut, Presiden mengatakan, vaksinasi booster diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi. (nita)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar