Polres Pastikan Wanita Terbakar di Mobil Xenia Adalah Korban Pembunuhan

Tim Labfor Polda Jateng saat melakukan olah TKP pada mobil Xenia yang terbakar tempat ditemukannya korban.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sedikit demi sedikit misteri kematian seorang wanita bernama Yulia, 42, yang terbakar di mobil Xenia di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Bendosari adalah korban pembunuhan. Korban yang diketahui berprofesi sebagai pedagang sandal di Gajahan, Solo tersebut dibunuh kemudian dibakar didalam mobil.



“Kami menyimpulkan korban pembunuhan dari hasil autopsi dan juga hasil olah Tempat Kejadian Perkara,” jelas Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (22/10/2020).

Lebih lanjut menurut Kapolres, dari hasil autopsi pada korban ditemukan luka memar di bagian kepala. Selain itu, ada juga bekas pukulan benda tumpul di bagian rahang korban. Hal itu diperkuat dengan hasil olah TKP dimana petugas menemukan jeriken dan sisa bekas kabakaran di sekitar lokasi terbakarnya mobil Xenia tersebut.

“Korban sengaja dibakar seseorang untuk menghilangkan barang bukti. Hanya saja, kami belum bisa memastikan apakah korban dibunuh dulu baru dibakar atau lainnya,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Daihatsu Xenia warna abu-abu gelap metalik nopol AD 1526 EA ditemukan terbakar di halaman rumah Hartanto Wibowo, 50, di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Bendosari. Kejadian pada hari Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah api yang membakar mobil bisa dipadamkan, petugas pemadam dan juga warga dibuat kaget ketika melihat ada jasad seorang wanita di jok bagian belakang. Penemuan jasad wanita di mobil yang terbakar tersebut kemudian dilaporkan polisi yang kemudian melakukan penyelidikan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *