Jelang Pilgub, Kapolres Cek Kesiapan Logistik di PPK

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi melakukan pengecekan logistik Pilgub Jateng di sejumlah PPK, Minggu (24/6).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng tinggal tiga hari lagi. KPU pun sudah mendistribusikan logisktik ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Untuk memastikan logistik Pilgub aman, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi melakukan pengecekan logistik Pilgub di sejumlah PPK, Minggu (24/6).



Kapolres melakukan pengecekan logistik ke PPK Bendosari, Grogol dan Sukoharjo Kota. Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik menjelang Pilgub Jateng yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni mendatang. Kapolres berharap menjelang Pilgub semua kebutuhan logistik sudah siap.

“Pilgub Jateng tinggal sebentar lagi. Hari ini saya mengecek tiga kecamatan untuk memastikan bahwa logistik Pilgub sudah sampai di masing-masing PPK dan alhamduillah di Bendosari, Grogol, Kota sudah terdistribusi. Semua logistik seluruhnya berada di PPK,” ujar Kapolres.

Menurutnya, gudang penyimpanan logistik di masing-masing PPK sudah diamankan dengan pengamanan ketat petugas. Selain itu, akses pintu masuk gudang dikunci dan disegel oleh petugas PPK. “Logistik sudah diamankan dengan pengamanan maksimal termasuk ditempatkan di tempat yang terkunci dan disegel. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *