Pilihan Warna Seri Redmi Note 14 Pro Terungkap

Warna Seri Redmi Note 14 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Redmi sedang memikirkan tanggal pasti peluncuran seri Note 14, tetapi mereka dengan senang hati memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan datang di departemen warna. Perusahaan secara resmi mengonfirmasi pilihan warna untuk model Pro, Redmi Note 14 Pro dan 14 Pro Plus.

Dikutip dari Gismochina, Minggu (22/9/2024), Note 14 Pro akan tersedia dalam empat rasa: Phantom Green, Twilight Purple, Mirror Porcelain White, dan Midnight Black. Pilihan hijau dan ungu memiliki hasil akhir dua warna, sedangkan warna putih memiliki hasil akhir yang lebih berkilau. Warna hitam melekat pada tampilan matte klasik.

Note 14 Pro Plus membuat segalanya lebih tenang, menawarkan Sand Star Green, Mirror Porcelain White, dan sekali lagi, Midnight Black. Kedua model Pro memiliki desain punggung melengkung yang ramping dan pulau kamera berbentuk tupai yang khas.

Namun, ada sedikit perbedaan pada tata letak kamera. Lensa Note 14 Pro terletak secara tersembunyi di dalam panel kaca, sedangkan Pro Plus memiliki fitur cincin kamera individual yang lebih menonjol.

Meskipun pilihan warna ini telah dikonfirmasi, spesifikasi lengkap untuk seri Redmi Note 14 masih menjadi misteri. Rumor menunjukkan mungkin ada vanilla Note 14 bersama Pro dan Pro Plus, yang menawarkan titik masuk yang lebih terjangkau.

Note 14 standar diharapkan menampilkan layar AMOLED 1,5K, sebuah peningkatan dari panel Full HD pada pendahulunya. Di bagian belakang, dikabarkan ada sistem tiga kamera 50MP, bersama dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ sebagai penggeraknya.

Dengan beralih ke model Pro dan Pro Plus, segalanya menjadi lebih menarik. Keduanya diharapkan memiliki layar OLED 1,5K melengkung dengan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Bagian kameranya juga dikabarkan sama, menampilkan pengaturan tiga kamera 50 megapiksel.

Untuk kekuatan pemrosesan, Pro mungkin berjalan pada chip Snapdragon 7s Gen 3 yang baru-baru ini diumumkan, sedangkan Pro Plus dapat memanfaatkan SoC MediaTek Dimensity 7350.

Dengan peluncuran resmi yang sudah dekat, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat gambaran lengkap dari seri Redmi Note 14. Nantikan spesifikasi resmi dan detail harga, yang diperkirakan akan tiba minggu depan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *