Philips TAB8967 dengan Dolby Atmos Soundbar, Subwoofer Nirkabel Diluncurkan

Philips TAB8967, Dolby Atmos Soundbar. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Philips telah meluncurkan soundbar baru di India. Itu adalah Philips TAB8967. Perlu diingat, merek tersebut telah meluncurkan TAB8947 dan TAB7807 pada Desember lalu. Penawaran terbaru mengemas spesifikasi dan fitur premium. Dikatakan untuk memberikan pengalaman suara surround yang sebenarnya dengan aliran suara yang realistis dan imersif.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (22/4/2023), Philips TAB8967 memiliki desain metalik yang ramping. Muncul dengan soundbar yang dapat dipasang di dinding, subwoofer nirkabel, dan remote control. Sistem suara perangkat audio terdiri dari tiga speaker depan, dua belakang, dan dua speaker atas. Ada juga subwoofer 8 inci.

Perangkat tersebut mampu menghasilkan output suara dinamis 780W. Soundbar terintegrasi dengan Dolby Atmos dan Dolby Digital Plus. Ini memungkinkan efek suara surround 360 derajat yang meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan.


Pengguna dapat mengalirkan konten daftar putar beresolusi tinggi menggunakan Chromecast, Apple AirPlay 2, atau Bluetooth. Philips TAB8967 mendukung format video 4K pass-through, Dolby Vision, HDR10+, dan HLG tanpa kehilangan resolusi. Ada beberapa mode equalizer termasuk musik, film, suara, stadion, dan kustom.

Pilihan konektivitas pada Philips TAB8967 termasuk port HDMI In dan Out, input optik, AUX in, WiFi dual-band, dan Bluetooth 5.0.

Soundbar Philips TAB8967 membawa banderol harga 44.990 Rupee atau Rp8,1 jutaan. Ini akan tersedia untuk dibeli di semua toko online dan offline terkemuka di seluruh negeri mulai hari ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *