Philips Soundbar 160W dengan Subwoofer Hadir untuk Meningkatkan Pengalaman Home Theater Anda

Soundbar Philips TAB4228. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Philips memperluas jajaran audionya di India dengan produk baru. Perusahaan telah meluncurkan Soundbar Philips TAB4228 baru, yang memiliki output 160W yang mengesankan. Peralatan audio baru berupaya meningkatkan kualitas malam film Anda, jadi berikut semua detailnya seperti spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi Soundbar Philips TAB4228
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (6/4/2024), soundbar terbaru merek ini hadir dengan subwoofer berkabel. Produk ini menampilkan desain ramping dan minimalis yang menghadirkan output suara maksimal 160W melalui saluran 2.1.

Subwoofer menawarkan 3 mode EQ, yang menawarkan berbagai profil suara. Anda dapat terhubung ke Soundbar Philips TAB4228 melalui Bluetooth 5.0, USB, HDMI (ARC), Optik, Coaxial, dan Aux in.

Berbicara tentang dimensi fisiknya, soundbar ini memiliki bodi berukuran 6,5 x 90 x 6,7cm dan berat sekitar 6,2 kilogram.

Mode output audio menyertakan opsi suara surround. Dengan spesifikasi ini, Philips bertujuan untuk meningkatkan pengalaman home theater Anda. Ini memadukan teknologi mutakhir dengan audio yang imersif.

Harga dan Ketersediaan
Soundbar Philips TAB4228 160W dengan subwoofer telah diumumkan di India hanya dengan 9.990 Rupee atau Rp1,8 jutaan. Ini tersedia untuk dibeli di pasar melalui platform online terkemuka seperti Amazon India dan toko ritel offline.

Baru bulan lalu, Philips meluncurkan TAT3225, yang merupakan earbud nirkabel berbiaya rendah, dan Philips 3000 Series Dual Basket Airfryer dengan kapasitas 9 liter. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar